Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Akan tertutup dalam 3 detik

    Luka & Bekas Luka

    Menampilkan 1 - 13 dari 13

    Setiap orang, termasuk Anda, pasti pernah mengalami luka di tubuh, baik itu luka bakar, luka sayatan, atau luka karena suatu penyakit. Sayangnya, ada luka yang meninggalkan bekas. Bagi sebagian besar orang, bekas luka akan menimbulkan ketidaknyamanan dalam berpenampilan, terutama bekas luka pada bagian luar tubuh yang mudah terlihat seperti wajah. Bekas luka membuat kulit menjadi tampak kotor dan seperti kurang bersih, sehingga wajar saja banyak orang yang merasa terganggu dengan adanya bekas luka yang sudah lama dan tak kunjung hilang bahkan menghitam.

    Jenis-jenis bekas luka

    Luka dapat meninggalkan berbagai bentuk bekas luka, seperti keloid, kontraktur, hipertrofi dan bekas luka jerawat. Keloid merupakan bekas luka yang timbul akibat penyembuhan kulit yang berlebihan. Pada bekas luka terdapat kulit yang menonjol, sehingga terlihat permukaan kulit tidak rata.

    Sementara kontraktur biasanya terjadi di area sendi akibat kerusakan kulit yang prah saat terbar di are sendi bergerak. Bekas luka ini berupa kulit yang kaku dan mengeras dan dapat menyulitkan peregerakan. 

    Yang terakhir adalah jenis bekas luka yang dinamakan hipertrofi. Hipertrofi merupakan pertumbuhan klit yang menonjol dan tampak kemerahan. Bekas luka ini mirip dengan keloid namun lebih ringan bentuknya. 

    Solusi menghilangkan bekas luka

    Untuk mendapatkan tubuh yang mulus, seseorang dapat melakukan beragam cara untuk menghilangkan bekas luka. Baik dengan menggunakan krim yang dipercaya dapat menghilangkan bekas luka, menggunakan bahan-bahan alami, hingga melalui prosedur medis.

    Jika Anda memilih krim untuk menghilangkan bekas luka, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal. Pilihlah produk yang mengandung Hypoallergenic, vitamin A dan E yang berguna sebagai anti oksidan/radikal bebas, membantu pengelupasan sel kulit mati, menghancurkan pathogens, menyembuhkan dan meregenarasi jaringan yang rusak, menghilangkan bekas luka, melembutkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit.










    Top