Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `

    KETENTUAN PENGIRIMAN DAN DELIVERY
    Pengiriman dan Pengembalian

    KETENTUAN GRATIS ONGKIR!

    Nikmati promo gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah di JABODETABEK dan kota besar lainnya hanya di Perfectbeauty.id !

    Cukup dengan berbelanja senilai Rp 200,000 anda dapat memilih metode pembayaran gratis ongkir. Pilihan metode pengiriman dengan tarif Rp. 0 akan otomatis muncul pada halaman checkout apabila anda memenuhi syarat Gratis Ongkir dibawah ini. Syarat & ketentuan:

    1. Berlaku untuk pembelian produk apa saja
    2. Metode pengiriman akan otomatis muncul sesuai wilayah pada alamat yang anda masukkan saat pemesanan
    3. Berlaku untuk pengiriman ke kota-kota berikut ini: JABODETABEK, CIREBON, BANDUNG, SEMARANG, SOLO/SURAKARTA, YOGYAKARTA / SLEMAN, SURABAYA, BANDAR LAMPUNG, PALEMBANG, DENPASAR



    PENGIRIMAN

    Produk akan di kirim ke alamat sesuai data yang diberikan oleh pelanggan pada saat melakukan pemesanan.
    Lama waktu pengiriman tergantung destinasi alamat, untuk kota besar izinkan 2 - 3 hari kerja, sedangkan untuk kota kecil, kabupaten dan pedalaman izinkan 5 hingga 10 hari kerja.

    Setiap pesanan mendapatkan jaminan kiriman pasti sampai. Apabila pesanan yang telah dikirim belum diterima juga setelah 14 hari kerja, pelanggan dapat mengajukan complain dimana Perfect Beauty akan mengirim ulang pesanan yang sama atau mengajukan agar pesanan di batalkan dan dana yang sudah dibayarkan agar di kembalikan.


    JENIS PENGIRIMAN

    Untuk kenyamanan pelanggan kami terus ber-inovasi dan menjalin kerjasama baru dengan berbagai perusahaan pengiriman. Saat ini, kami menyediakan beberapa metode pengiriman. Pengiriman terdari dari:
    • Perusahaan Kurir Express (JNE / RPX)
    • PopBox Locker Pintar
    • PB Express
    • Cash on Delivery by PB Express





    Terima Ditempat - COD

    Bayar Di Tempat / Cash on Delivery

    Metode pembayaran Bayar di Tempat / Cash on Delivery berlaku untuk pelanggan di wilayah Jakarta, Bali (Denpasar), Jawa Timur (Mojokerto, Sidoarjo, Gresik, Surabaya), Jawa Tengah (Demak, Karanganyar, Sukoharjo, Klaten, Boyolali, Surakarta, Solo, Semarang), DI Yogyakarta (Bantul, Sleman, Yogyakarta), Jawa Barat (Cirebon, Karawang, Subang, Purwakarta, Bandung, Cimahi, Bekasi, Bogor, Depok), Banten (Serang, Tangerang, Tangerang Selatan), Sumatera Selatan (Palembang), Riau (Pekanbaru), dan Sumatera Utara (Medan, Deli Serdang) . Pesanan dapat dikirimkan ke perkantoran, perumahan atau destinasi yang dapat dicapai melalui jalur darat oleh kurir kami.

    Pesanan yang telah dikirimkan tidak dapat dibatalkan oleh pelanggan, harap siapkan pembayaran anda sesuai jumlah yang tertera saat melakukan pemesanan. Anda dapat membayar dengan uang tunai atau menggunakan pembayaran elektronik seperti kartu kredit atau kartu debit.

    Untuk pembayaran dengan kartu kredit, kurir kami akan menggunakan device mPOS yang diselenggarai oleh PT. Cashlez Indonesia. Sistem mPOS adalah EDC (Electronic Data Capture) yang memungkinkan melakukan pembayaran kartu kredit melalui perangkat smart phone yang dibawa oleh kurir kami.

    Anda akan diberikan opsi untuk tanda-tangan atau menggunakan PIN saat bertransaksi. Apabila anda memilih untuk menggunakan Pin, harap menekan pin anda pada PinPad yang disediakan oleh kurir (bukan di smartphone kurir) untuk memvalidasi pembayaran ke bank setempat. Sedangkan apabila anda memilih untuk tanda-tangan, anda dapat melakukan tanda tangan sebagai bukti validasi transaksi pada perangkat smartphone kurir kami.

    Setelah transaksi selesai anda dapat request ke kurir kami agar receipt / bukti transaksi di email atau di SMS.

    Kami tidak menyimpan data kartu ataupun pin pelanggan saat melakukan transaksi, transmisi data dilakukan dengan enkripsi level perbankan yang menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan saat ber-transaksi. Transaksi dengan kartu kredit / debit di fasilitasi oleh Bank Mandiri melalui PT. Cashlez Indonesia.


    GARANSI

    Perfectbeauty.id menjamin semua barang telah melalui proses Quality Control oleh petugas sebelum dikirim kepada Pelanggan. Jika terjadi kerusakan pada barang semasa dalam perjalanan silakan menghubungi kami dalam waktu 24 jam setelah barang diterima untuk mengajukan complain. Syarat mutlak produk untuk mendapatkan garansi adalah segel produk belum dibuka ataupun di pakai. Retur harus sudah diterima oleh pihak Perfect Beauty dalam 7 hari kerja sejak complain diterima.

    Biaya pengiriman dari pembeli ke perfectbeauty.id menjadi tanggungan pihak pembeli, sedangkan biaya pengiriman kembali produk garansi akan menjadi tanggungan perfectbeauty.id, dengan demikian perfectbeauty.id memiliki tanggung jawab untuk memberikan produk yang berkualitas baik.


    TANDA TANGAN DAN BUKTI

    Pelanggan harus mendaftar untuk dapat memesan di www.perfectbeauty.id
    Perfect Beauty berkomitmen memproteksi seluruh data yang diberikan pelanggan dan tidak akan mempublikasikan ataupun menyebarluaskan informasi tanpa seizin pelanggan. Ketika Pelanggan menyelesaikan proses pembayaran maka secara otomatis telah menyatakan menyetujui atas pembelian produk, harga dan biaya-biaya lainnya yang di jabarkan pada halaman pemesanan.

    Perfect Beauty menganggap informasi telah diterimanya barang atau sebuah tanda terima barang yang didapatkan oleh perusahaan kurir sebagai bukti bahwa proses pemesanan dan pengiriman sudah selesai.

    Top