Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • Ina dari Jakarta Selatan
      Baru saja membeli produk ini
      5 hari yang lalu
    • Sulistyawati dari Jakarta Timur
      Baru saja membeli produk ini
      7 hari yang lalu
    • Shopee New dari Jakarta Barat
      Baru saja membeli produk ini
      1 jam yang lalu

    Hada Labo Gokujyun alpha - Ultimate Anti Aging Essence (30gr)

    ITEM P37HLGEA

    Berat Bersih 30gr

    Product Of Japan

    stock :

    Tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    Rp.149,900

    Hada Labo Ultimate Anti Aging Essence merupakan serum anti aging dengan kandungan kolagen, hyaluronic acid dan retinol yang bekerja untuk mengencangkan kulit serta menghilangkan garis halus sehingga..

    Product Reviews

    Hada Labo Gokyujun a Ultimate Anti Aging Essence (30gr), serum anti aging, meregenerasi kulit dan masuk ke kulit hingga ke lapisan epidermis kulit terdalam, untuk mengelastisitaskan dan mengencangan kulit. Selain itu, membantu memudarkan garis-garis halus dan kerutan, sehingga kulit tampak muda, halus dan bercahaya.

    Cara Pakai :

    • Gunakan Hada Labo Gokyujun a Ultimate Anti Aging Essence (30gr) dua kali sehari setelah menggunakan Anti Aging Lotion.
    • Tuangkan ke telapak tangan lalu tepukkan dengan lembut pada wajah hingga terserap sempurna.

    Hada Labo - Gokyujun - a Ultimate Anti Aging Essence (30gr)

     


     

    Hada Labo

    Hada Labo yang berasal dari Jepang dikembangkan dengan filosofi Perfect & Simple. Hada Labo percaya bahwa produk berkualitas tinggi-pun dapat dijual dengan harga yang terjangkau. Dengan filosofi tersebut Hada Labo telah sukses di Jepang dan berbagai negara Asia lainnya seperti Singapura, Hongkong, Thailand dan Filipina karena kandungan kandungannya yang menggunakan formulasi layaknya produk high-end.

    Hada Labo mampu melakukan ini dengan cara memproduksi produk-produknya dengan mengesampingkan kandungan yang tidak berguna bagi kulit seperti pewangi, pewarna ataupun zat-zat lainnya. Dengan formulasi yang simple namun sempurna berkualitas tinggi, Hada Labo memang diperuntukkan untuk kulit orang Asia, hal inilah yang menjadi kunci kesuksesan Hada Labo di banyak negara Asia. Dengan kandungan utamanya Hyaluronic Acid mampu menjadikan kulit wajah semakin halus, kenyal dan cerah dari hari ke hari.

    PERFECT: Menggunakan hanya bahan-bahan berkualitas tinggi.
    SIMPLE: Hanya menggunakan bahan yang berguna bagi kulit. Tanpa pewangi, pewarna ataupun zat lainnya.

    Temukan berbagai solusi perawatan kulit dari Hada Labo dibawah ini.. Gunakan seri Shirojyun untuk solusi whitening dan mencerahkan kulit. Gunakan seri Gokujyun untuk menjaga kelembaban kulit sepanjang malam dan siang hari. Atau gunakan seri Hada Labo Gokujyun Alfa untuk usia yang lebih mapan (30 tahun keatas) untuk mendapatkan kelembaban lebih pada kulit.
    Top