Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • Shopee New dari Jakarta Barat
      Baru saja membeli produk ini
      4 hari yang lalu
    • Adib dari
      Baru saja membeli produk ini
      3 jam yang lalu
    • Yuanita dari Tanjung Pinang
      Baru saja membeli produk ini
      2 hari yang lalu

    Organic Care Care Normal Balance - Shampoo (400ml)

    ITEM A0036

    Berat Bersih 400ml

    Product Of Australia

    stock :

    Tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    Rp.78,750

    Sampo yang mengandung bahan-bahan organik untuk menormalkan PH kulit kepala, membersihkan dan Menghaluskan Rambut. Rambut menjadi sehat, lembut dan segar seharian.

    Product Reviews

    03-Oct-2018

    Good

    Pengirimannya sangat cepat, produk terjamin original. Seneng banget belanja di Perfect Beauty tidak pernah mengecewakan :)

    06-Jul-2018

    The Best Banget

    Untuk rambut yang normal shampoo ini bagus banget. Hasilnya rambut lebih berkilau dan bercahaya.

    26-Jun-2017

    Sampo Organik tidak mengecewakan

    Sampo ini benar2 membuat kepalaku menjadi tenang.. Selain itu rambutku jdi lebih halus dan mudah di atur.. Terlihat lebih sehat dri sebelumnya

    11-Apr-2017

    Recommend!

    Suka sma komposisinya yg bener bener alami.. Bahkan botolnya pun daur ulang.. Go green bgt.. Hasilnya Rambut jadi lembut dan wangi alaminya enak..

    24-Mar-2017

    Great product

    Although I'm not crazy about the fragrance & there was a delay of the delivery, but overall it is a very light shampoo & reduce the dandruff as well. :)

    18-Feb-2017

    Go green!

    order shampoo ini buat anakku. Rambutnya jadi lembut, mudah diatur, dan tidak lepek. Kandungan alaminya jadi gak takut merusak rambut.

    Average rating for Care Normal Balance - Shampoo (400ml): 5 / 5 based on 6 reviews

    Nature's Organics Care Normal Balance (400ml), shampoo dengan kandungan bahan-bahan organik yang diperkaya dengan ekstrak jeruk, cocok untuk semua jenis rambut shampoo ini bekerja menyeimbangkan PH kulit, menormalkan kembali rambut yang stress akibat lingkungan, membersihkan kulit kepala dan helaian rambut sekaligus menyegarkan dan memoisturizer dan menghasilkan rambut yang bersih, halus, ringan dan mudah diatur. Nyaman dan aman digunakan setiap hari. Not tested on animals (Certified by Choose Cruelty Free)Non-toxic formulations,  No artificial dyes, Plant derived formulations, Biodegradable.

    Cara Pakai:

    • Basahkan rambut, aplikasikan Nature's Organics Care Normal Balance shampoo di rambut, gosok perlahan hingga berbusa. Bilas sampai bersih.
    • Lalu gunakan Nature's Organics Care Normal Balance Conditioner di rambut, ratakan di setiap helaian rambut. Bilas hingga bersih.

    Nature's Organics - Care Normal Balance Shampoo (400ml)

    Shampoo 400ml


     

    Organic Care

    Organic Care adalah brand asal Australia yang memiliki komitmen untuk memproduksi perawatan pribadi secara alami. Perintis Organic Care yaitu  Terry Dowel, adalah orang pertama di Australia yang memproses dan menstabilkan gel lidah buaya. Terry Dowel juga terlibat dalam membantu pengembangan Environment Protection Authority (EPA).

    Organic Care didedikasikan untuk menyediakan produk dengan  bahan berbasis tanaman, surfaktan biodegradable dan kemasan yang berkelanjutan.

    Organic Care terus berkembang sejak awal tahun 1980. Organic Care selalu memenuhi kebutuhan pasar yang selalu berubah dengan prinsip "kembali ke alam" sesuai dengan namanya.
    Top