Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • anggraini dari Bandung, Coblong
      Baru saja membeli produk ini
      8 hari yang lalu
    • Hendrawati dari Jakarta Pusat
      Baru saja membeli produk ini
      6 hari yang lalu
    • Selin dari Jakarta Barat
      Baru saja membeli produk ini
      4 hari yang lalu

    Revlon Hair Color - Medium brown

    ITEM A0926

    stock :

    Stock terbatas!

    Tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    17%

    Rp.59,900

    Rp.49,717

    Hair Color Medium Brown adalah pewarna yang memberikan efek warna alami pada rambut

    Product Reviews

    10-Jul-2018

    Bagus..

    Produknya bagus..suka dengan warnanya

    Average rating for Hair Color - Medium brown: 5 / 5 based on 1 reviews

    Pewarna rambut tanpa amonia dengan Revlon 3D Color Technology untuk warna multidimensi, tampak alami dan tahan lama.

    •Menutup uban
    •Dengan UV Defense, membuat warna dan tahan lama dan tidak cepat pudar
    •Tidak mengandung Amonia
    •Mengandung Silk Protein sehingga rambut menjadi lebih halus, sehat & berkilau

    MEdium Brown

    Revlon

    Charles Revson adalah seorang pria yang dikenang karena menggambarkan bisnisnya sebagai penjual “harapan dalam sebuah botol”. Pada masa keemasannya, Revson berhasil membuat Helena Rubinstein dan Elizabeth  Arden, dua pelopor bisnis kecantikan modern.

    Merek Revlon mengubah wajah industri kecantikan selamanya. Dengan kecanggihan pada produknya, kecanggihan pemasaran, dan strategi merek, Charles Revson berhasil dalam hal menjual mitos kecantikan kepada wanita di seluruh dunia. Dengan biaya yang rendah untuk produksi dan harga jual yang tinggi, Revlon mampu meraih marjin keuntungan yang besar.

    Revlon tidak hanya membuat sebuah produk, tapi juga sebuah fantasi mustahil tentang seorang wanita glamor yang memakai sun Rose pada kukunya namun masih mengatasi masalah kehidupan sehari-hari. Persepsi-persepsi tentang siapa yang mengenakan pemulas kuku diubah oleh iklan Revlon yang unik. Revlon menaikkan porsi kampanye-kampanye iklan produknya.

    Revson melakukan tindakan yang gemilang di masanya. Revson melatih secara langsung jaringan pemasarannya yang menyebarkan kabar dari mulut ke mulut. Jaringan pemasaran yang bisa disebut agen tersebut adalah para distributor grosir, salon, dan departemen store.

    Strategi yang paling terkenal adalah strategi perikalan yang disebut “Api dan Es”. Revlon mengkampanyekan kampanye “Api dan es” pada tahun 1952 dipandang sebagai titik balik dalam sejarah periklanan kosmetik. Wanita Api dan Es dilabur dengan kontradiksi-kontradiksi yang seksi dan menimbulkan sensasi.

    Visi Revlon adalah untuk memberikan daya tarik, dan hal-hal yang menyenangkan melalui inovasi pada produk- produk berkualitas harga terjangkau. Untuk mencapai visi ini, tim manajemen REVLON mengkombinasikan kreativitas dari kosmetik dan fashion dengan perusahaan pemasaran, penjualan dan sistem operasi dari sebuah perusahaan barang konsumen kemasan.

    Misi Revlon adalah Muncul sebagai perusahaan perawatan pribadi dan kosmetik dominan di dunia padaabad ke 21 dengan cara menarik wanita muda/trendi, wanita yang peduli dengankesehatan (perawatan kulit), dan wanita yang lebih tua melalui beragam mereknya,dan pria yang ingin mendukung penampilan mereka

     

    Produk Revlon memiliki banyak jenis yaitu untuk perawatan kulit, kosmetik, perawatan pribadi, wewangian, dan produk professional. Revlon dan karyawanya aktif dalam mendukung program kesehatan wanita danupaya masyarakat lainnya yaitu dengan selalu memperhatikan program CSR-nya.

    Revlon melakukan serangkaian iklan untuk mempromosikan produknya dengan cara mengaitkan Revlon dengan wanita-wanita kelas atas.

    Dilihat Sebelumnya

    Produk Yang Anda Lihat Sebelumnya
    Top