Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • tanjung dari Manado
      Baru saja membeli produk ini
      2 hari yang lalu
    • Shopee New dari Jakarta Barat
      Baru saja membeli produk ini
      5 hari yang lalu
    • Rachman dari Bogor, Bogor Timur
      Baru saja membeli produk ini
      9 jam yang lalu

    D’EYEKO Cherrybelle (Choose Type)

    ITEM

    Product Of Indonesia

    stock :

    Tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    Rp.50,000

    D’EYEKO Cherrybelle merupakan bulu mata palsu yang terbuat dari 100% rambut asli yang telah disterilisasi. Tanpa maskara maupun penjepit bulu mata, riasan mata akan tampil mempesona

    Product Reviews

    D’EYEKO Cherrybelle (Choose Type), bulu mata palsu persembahan D'eyeko yang sangat mudah digunakan, terbuat dari rambut asli yang telah disterilkan sehingga akan terlihat seperti bulu mata asli. Teksturnya yang halus,lembut dan ringan yang terlihat sangat alami dan mempercantik bentuk mata Anda.

    D'eyeko Cherrybelle Lashes ini cocok untuk semua bentuk mata dan dapat langsung Anda digunakan tanpa memakai maskara atau menjepit bulu mata Anda lagi karena bulu mata asli Anda akan mengikuti bentuk bulu mata palsu ini, serta garis tebal pada bulu mata ini menyerupai eyeliner sehingga Anda tidak perlu lagi menyapukan eyeliner pada mata Anda.

    Bulu mata palsu dari D'eyeko ini aman digunakan dan tidak menyebabkan iritasi dan tidak merontokkan bulu mata asli Anda serta dapat digunakan kembali, hanya dengan membersihkan sisa lemnya dengan direndam dalam air hangat selama 10 menit, lalu dibersihkan dan dikeringkan. Bentuk bulu mata tidak akan berubah dan siap digunakan kembali. Anda dapat tampil cantik di setiap suasana dengan bulu mata palsu ini dengan harga yang lebih ekonomis.
    D’EYEKO - Cherrybelle (Choose Type)

    Fungsi & Tipe D’EYEKO Cherrybelle:

    Chibi Forever:

    Bulu mata super cute dengan pola silang dan panjang serta volume yang natural. Bulu mata dengan efek silang yang akan langsung memberikan tampilan dramatis di matamu. Akan lebih sempurna bila diberi sedikit sentuhan eyeshadow.

    D’EYEKO - Cherrybelle You Are Beautiful

    14104.jpg?time=1453431082704

    You Are Beautiful:

    Bulu mata dengan helai-helai yang cukup panjang dan berujung sangat lentik, sungguh cantik. Buluamata yang terkesan smokey ini cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan dengan penampilan yang natural panjang dan tebal.

    14108.jpg?time=1453431616127

    Love is You:

    Bulu mata tebal bervolume ini terlihat unik dengan helai yang jatuh menyamping. Very lovely!
    Bulumata tebal namun natural sekali cocok untuk kamu yang ingin penampilan seperti selebriti. Dalama sekejap, Love is You Cherrybelle lashes akan menambah gaya dan penampilan matamu. Sangat cocok digunakan pada saat pesta atau acara special lainnya.

    D’EYEKO

    Setelah sukses di pasar luar negeri, kini D’EYEKO hadir di Indonesia mempersembahkan berbagai macam pilihan model yang sudah disesuaikan dengan bentuk mata dan kepribadian wanita Indonesia. Setiap pasang bulu mata D’EYEKO merupakan hasil karya seni. Dikerjakan secara manual atau 100% handmade, melalui lebih dari 10 tahapan produksi yang membutuhkan keahlian & ketelitian tinggi. D’EYEKO Premium Lashes adalah serangkaian produk bulu mata premium, dengan berbagai macam keunggulan: 1. Bulu mata ini terbuat dari 100 % rambut alami yang sudah disterilkan 2. Sehingga mudah digunakan, sangat ringan dan nyaman pada saat digunakan 3. Serta terlihat dan terasa lebih alami seperti bulu mata asli 4. Dapat digunakan berulang kali 5. Dan aman bagi pengguna softlense

    Dilihat Sebelumnya

    Produk Yang Anda Lihat Sebelumnya
    Top