Product Reviews

Perjuangan 5 Seleb Hollywood dalam Menurunkan Berat Badan

By  | 

Memiliki tubuh yang langsing menjadi idaman semua wanita. Tapi untuk menurunkan berat badan hingga ideal tidaklah mudah. Butuh perjuangan yang ekstra mulai dari olahraga , konsultasi ke ahli gizi, hingga memilih asupan makanan yang baik.

Hal serupa juga dirasakan oleh 5 selebriti Hollywood yang mengaku harus berjuang sulit menurunkan berat badan.

Khloe Kardashiandashian

Keluarga Kardashian terkenal dengan bentuk tubuh yang aduhai. Tapi ternyata adik termuda perempuan Karddashian , Khole Kardashian mengaku sulit menurunkan berat badannya. Ia harus ekstra berolahraga demi mendapatkan tubuh yang kencang. Padahal dirinya mengaku tidak menyukai olahraga dan harus mengikuti semua program dari personal trainer olahraganya.

Misty Copeland

Dalam bukunya yang baru, Ballerina Body, Misty Copeland membuka tentang bagaimana dia mendapatkan 10 pound pada usia 19 tahun setelah dokternya menasihati agar meminum pil untuk mempercepat pubertas yang tertunda. Dia mengatakan bahwa dia berjuang untuk menghadapi kenaikan berat badan yang tiba-tiba dan membutuhkan bantuan untuk belajar menurunkan berat badan dengan cara yang sehat.

Adele

Setelah menjadi ibu dari seorang putra dan mempersiapkan tur 2017-nya, Adele mengungkapkan perjuangannya dalam menurunkan berat badan. Ia sempat mengeluh dan akhirnya memutuskan bergabung ke tepat gym. Latihan angkat beban menjadi latihan favorit Adele dalam menurunkan berat badannya.

Blake Lively

Blake Lively dikenal sebagai aktris yang memiliki tubuh ramping. Tapi semenjak ia melahirkan anak keduanya pada September 2016, Blake juga berjuang menurunkan berat badan sebagai resolusi di tahun baru 2017. Dia memposting foto di Instagram pada bulan Desember yang lalu tentang makanannya yang menekankan makanan bebas gluten dan makanan rendah karbohidrat.

Kelly Osbourne

Kelly mulai menurunkan berat badannya sejak bertahun-tahun yang lalu dengan cara tidak mengonsumsi Junk Food dan berhenti membandingkan  tubuhnya dengan tubuh wanita lain. Dari pola diet sehatnya kini, Kelly mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan yaitu tubuh yang langsing dan kencang.

Tips menurunkan Berat Badan Secara Aman

Ungkapan 5 Seleb Hollywood yang ada pada artkel diatas bisa menjadi inspirasi kamu dalam menurunkan berat badan. Tapi buat kamu yang menginginkan berat badan yang cepat, kamu bisa memilih produk slimming terbaik di bawah ini.

1.Hollywood-48 Hour Miracle

Hollywood-48 Hour Miracle Diet merupakan jus yang diformulasi secara ilmiah dari bahan-bahan alami guna membersihkan, membuang racun, dan meremajakan tubuh serta menurunkan berat badan. Jus diet ini aman karena ada kandungan/formula buah-buahan, vitamin, mineral, antioksidan dan minyak essensial.

2.Kinohimitsu J’pan D’T Juice Plum

Kinohimitsu J’pan D’T Juice Plum merupakan minuman yang bekerja menurunkan berat badan dan bekerja sebagai detoks di tubuh. Bekerja menurunkan berat badan, membuang kotoran yang berbahaya ( toxin ) melalui saluran pencernaan selama 2-4 jam ( instan ), tanpa laksatif.Selain itu juga bisa mengatasi masalah pencernaan, mencegah timbulnya jerawat dan nafas tak segar yang disebabkan penumpukan racun dalam tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh.

3. Natrol Acaiberry

Natrol Acaiberry adalah suplemen kesehatan yang bekerja sebagai antioksidan yang sangat ampuh melawan dampak radikal bebas. Dapat digunakan sebagai anti-aging, membantu menurunkan berat badan, menambah otot, detoksifikasi, pembersih usus, mengurangi gas dan kembung pada lambung. Terbuat 100% Vegetarian, No yeast, wheat, milk, egg, soy, glutens, tanpa pewarna, perasa buatan, gula maupun bahan pengawet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *