Beauty Talk by Perfect Beauty

Cetaphil Oily Skin Cleanser Bantu Membersihkan Kulit Berminyak

 

Cetaphil Oily Cleanser 125Ml

Mencari cleanser untuk kulit kombinasi yang cenderung berminyak memang banyak menghasilkan trial and error.  Kulit berminyak di T-zone dan normal di bagian pipi, karena itu sudah bisa dipastikan di tengah hari, sekitar jam 11 atau jam 12, hidung dan dahi pasti sudah berminyak.

Selain kulit kombinasi yang cenderung berminyak, efek lain yang ditimbulkan adalah berjerawat.  Sehingga terkadang jika memilih cleanser yang salah, kulit bisa berubah drastis menjadi kering.  Kering yang di maksud adalah sangat kering sampa merasa kulit ditarik dan area di sekitar jerawat terkelupas sehingga membuat sulit untuk memakai makeup.  Bagaimana bisa menggunakan foundation untuk meratakan warna kulit kalau foundation yang digunakan justru semakin memperjelas garis kulit dan area di wajah yang sangat kering?  Terbayang kan repotnya…

Untuk jenis kulit kombinasi yang memang lebih sedikit rumit perawatannya, Cetaphil Oily Skin Cleanser adalah salah satu solusinya. Review untuk produk ini sudah sangat banyak, kalian bisa mencarinya di forum-forum kecantikan atau blog para beauty blogger.

Cetaphil Oily Skin Cleanser ini dapat mengangkat minyak berlebih, membersihkan makeup, efektif membersihkan kulit tanpa mengganggu kelembapan alami kulit sehingga tidak membuat kulit kering dan bahkan terasa lembut. Cara memakainya pun mudah saja, basahi wajah terlebih dahulu, lalu usap lembut wajah dengan cleanser ini dengan gerakan memutar keluar agar makeup, kotoran, dan minyak yang menempel di wajah dapat dibersihkan, lalu setelah itu dapat dibilas dengan air. Cetaphil Oily Skin Cleanser ini tidak mengandung fragrance, dan setelah rutin menggunakannya selama dua minggu dan hasilnya produksi sebum di wajah berkurang.  Muka terasa lebih fresh!

Rangkaian sempurna dari Cetaphil Oily Skin Cleanser ini adalah Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15, pas sekali untuk yang sedang mencari sunscreen.  Moisturizer ini fragrance free, PABA free dan juga sudah mengandung SPF, rutinitas setiap pagi hari akan jadi semakin cepat setelah mencuci muka, cukup menggunakan Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 ini dan langsung menggunakan makeup seperti biasa.  Tektsturnya ringan, mudah meresap dalam kulit dan tidak lengket.  Walaupun memiliki SPF, produk ini tidak lantas meninggalkan white cast atau membuat muka terlihat lebih putih dari biasanya.

Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15

 

Berminyak dan Berjerawat ?

Bagi yang memiliki kulit wajah cenderung mudah berjerawat, terkadang ada rasa was-was saat mencoba produk-produk cleanser yang dijual di pasaran karena sering kali makin menimbulkan banyak jerawat apabila tidak cocok. Pada dasarnya, cara efektif menghilangkan jerawat adalah dengan membuat kulit wajah selalu bersih dan bebas minyak. Cetaphil Dermacontrol Oil Control Foam Wash cleanser dengan kandungan anti acne dan anti komedo, bekerja membersihkan kulit berminyak dan  berjerawat. Membunuh bakteri penyebab jerawat, mengangkat keringat dan minyak berlebih di kulit. Dengan kandungan zinc yang membantu merawat kulit. Dengan PH yang sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat, cleanser ini tidak menyebabkan kulit menjadi kering dan kasat. Untuk ladies yang sering menggunakan makeup, Dermacontrol Oil Control Foam Wash ini juga mampu membersihkan secara langsung sisa makeup di wajah sehingga kulit akan dapat bernafas kembali.

Cetaphil Dermacontrol Oil Control Foam Wash (236ml)

 

Dimana saya bisa mendapatkan produk-produk tersebut ?

Bagaimana kalau produk yang saya beli palsu ?

Tenang ladies… kalian tentunya tidak usah khawatir, karena semua produk di atas bisa diperoleh dengan mudah di : perfectbeauty.id

100% Original.

^_^ selamat mencoba….