Tips & Tutorial

Cara Mengaplikasikan Blush On Sesuai “Mood” Sehari-hari

By  | 

Blush On adalah salah satu produk kecantikan yang banyak jenisnya tetapi jarang dipakai kecuali untuk acara yang formal. Tahukah Ladies? Blush on sebenarnya sangat berguna untuk beberapa alasan seperti

1) blush membuat orang terlihat muda, sehat, dan “hidup”

2) blush hanya muncul dengan warna yang menyenangkan

3) blush sangat mudah untuk membuat mood yang berbeda hanya berdasarkan posisi aplikasinya.

Di sini, Beauty Talk menganalisis 4 cara aplikasi blush agar sesuai dengan acara apa yang ingin kalian hadiri:

Kalian bisa melilhat perbedaan di antaranya. Karena cara yang kami berikan tidak didemonstrasikan, tetaplah untuk blend di bagian pinggirnya sampai kamu mengetahui dari mana pemakaian blush dimulai.

  1. Apples

Aplikasi blush di bagian ini memberi efek cute, muda, dan cantik. Aplikasikan blush dari tulang pipi hingga ke pipi bagian dalam dibawah mata.

  1. Cheekbones

Aplikasi blush di tulang pipi. Untuk memperkuat sudut wajah dan memberikan efek stylish, aplikasikan blush pada tulang pipi.

  1. Low on the Cheek

Aplikasi di bagian ini terbilang tidak biasa, karena blush digunakan di bagian bawah pipi. Sehingga akan membuat sang pemakain menjadi sangat manis dan seperti wnaita pemalu. Memakai blush di area ini akan memberikan kesan hangat dan lembut.

  1. Near the eyes

Untuk mengaplikasikan blush di dekat mata, yang dibutuhkan adalah kuas kecil untuk mengaplikasikan blush on sejajar dengan mata, lalu tarik ke ujung samping dahi. Sesuaikan dengan panjang tulang pipi kalian. Teknik yang ini akan membuat anda menjadi karakter yang kuat dan tegas.

blush

Nah, selesai sudah pembahasan tentang cara mengaplikasikan blush on yang sesuai dengan mood sehari-hari. Untuk produk blush on yang recomended, kamu bisa mendapatkan Sarange Cosmetics- Teukbyeolhan Blush Blender 25% lebih murah di Perfectbeuty.me.
Lengkapi riasan Anda dengan Sarange Cosmetics- Teukbyeolhan Blush Blender.
Wajah tampak lebih segar dengan rona merah muda di pipi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *