Tips & Tutorial

Inspirasi Gaya Make Up Dari Dian Sastro

By  | 

Dian Sastro Wardoyo, siapa yang tidak kenal dengan aktris wanita Indonesia yang sangat cantik ini? selain memiliki bakat akting yang memukau, Dian Sastro juga memiliki wajah hampir sempurna. Tidak pernah terlihat salah kostum atau make up yang berlebihan. Dian Sastro melejit lewat Filmnya di tahun 2002 yaitu AADC, lalu setelah menikah dan memiliki anak, Dian Sastro bermain kembali dalam AADC 2 masih dengan wajah yang sama !! Tanpa terlihat tua sedikitpun. Dian Sastro memiliki wajah yang orang selalu katakan “Indonesia Banget”. Sehingga gaya dandannya pun menjadi inspirasi wanita-wanita Indonesia saat ini. Beberapa waktu lalu Beauty Talk pernah menuliskan siapa-siapa saja artis Hollywood dengan make up terbaik, kali ini kita akan membahas detail inspirasi make up dari Dian Sastro.

No Makeup Makeup Look

Gaya makeup Dian Sastro bisa dibilang universally flattering dan hanya menonjolkan fitur wajah tanpa mengubahnya terlalu drastis. Kekuatan makeup Dian Sastro ada di complexion-nya. Foundation-nya tidak pernah terlihat terlalu tebal dan tidak terlihat medok di foto maupun saat tampil live di televisi. Banyak yang mengira Dian Sastro tidak pernah memakai makeup, padahal Dian Sastro tetap memakai makeup tetapi sangat natural karena memakai warna-warna seperti nude, dan peach.

diansastroinstagramiyaacom

 

Bentuk alis Dian Sastro sangat rapi, terdefinisi, dan tidak berlebihan seperti Instagram brows. Panjangnya dan warnanya pas sehingga membuat alisnya terlihat sangat natural. Selain itu, arch-nya juga tidak dibuat terlalu tinggi dan ini membuat keseluruhan tampilannya menjadi lebih soft dan innocent, Dian Sastro tidak pernah mencukur habis alisnya karena pada dasarnya alis Dian Sastro cukup tebal dan rapi. Sesuai dengan image Dian Sastro yaitu wanita Indonesia yang natural

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *