Tips & Tutorial

Cara Mudah Mendapatkan Kaki Selembut Kaki Bayi

By  | 

Ladies, kalian suka bepergian menggunakan high heels atau sepatu terbuka lainnya? Kalau ya, apakah yakin Anda sudah memiliki kaki cantik dan lembut seperti kaki bayi? Kaki khususnya bagian telapak kaki memang kerap terlewatkan untuk dirawat. Namun, sebenarnya telapak kaki harus dirawat juga loh. Biasanya yang paling sering terjadi pada kaki adalah kaki pecah-pecah dan kering.

Kaki kering dan pecah-pecah ini biasanya sering terjadi pada orang-orang yang beraktivitas dengan kaki yang berlebih, kelebihan berat badan, lansia, hingga memiliki kondisi medis. Kaki kering, kasar dan pecah-pecah ini juga memiliki tingkatan masing-masing, mulai dari yang ringan, sedang hingga berat. Ringan dalam artian masih bisa di sembuhkan dengan menggunakan lotion, kalau berat bisa sampai keluar nanah dan darah sehingga memerlukan perawatan medis.

Eits jangan dianggap remeh ya kaki kasar dan pecah-pecah ini. Karena kalau dibiarkan dan tidak diatasi, bisa berbahaya loh. Orang yang mengalami kaki pecah-pecah ringan atau sedang harus menyadari komplikasi yang mungkin timbul terkait dengan kondisi tersebut.

Kaki pecah-pecah ringan atau sedang yang tidak ditangani dengan baik, dapat menyebabkan kondisi kaki pecah-pecah yang parah. Gejala yang pada awalnya ringan, dapat sulit dikelola jika dibiarkan tidak diobati.

Kaki pecah-pecah parah bisa menyakitkan dan menyebabkan komplikasi tambahan seperti, kesulitan dalam berjalan, infeksi pada kaki, menghambat mobilitas, rasa gatal dan sensasi terbakar pada kaki, hingga akhirnya memerlukan perawatan mahal

Baby Foot

Baby Foot Exfoliant Natural Packs

Baby Foot Exfoliant Natural Packs

Sekarang merawat telapak kaki tidak perlu mahal, ribet dan susah lagi. Kini telah hadir Baby Foot Exfoliant Natural Packs yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan merawat telapak kaki agar bersih dan sehat. Produk spesial dari Baby Foot ini dapat membantu menjaga dan memastikan kecantikan telapak kaki dan perawatan yang mudah dimanapun Anda berada.

Komponen bahan utama dari produk Baby Foot adalah asam buah yang merupakan jenis asam yang cukup lembut dibandingkan dengan jenis asam lainnya. Ekstrak dari asam buah tersebut berpenetrasi masuk kedalam lapisan sel kulit mati dan bekerja dengan desmosom yang terletak diantara lapisan kulit guna mempercepat proses pengelupasan kulit hingga kulit dapat mengelupas secara alami.

“Banyak dari pelanggan setia kami yang menyukai produk ini karena mudah untuk digunakan dirumah. Beberapa dari mereka menyatakan rasa tidak nyaman ketika pergi ke salon untuk melakukan rutinitas pedicure dikarenakan mereka tidak yakin alat yang digunakan cukup bersih atau sudah digunakan oleh orang lain. Baby Foot tidak secara langsung memforsir kulit untuk kemudian mengelupas namun ia membantu menetapkan body clock untuk meregenerasi sel-sel kulit seperti yang secara alami memang terjadi pada tubuh manusia dalam rentang waktu 45 hari.” Ian Triawan, Manajer Baby Foot Indonesia.

Cara menggunakan baby foot ini juga sangat mudah. Pertama pastikan Anda sudah mencuci kaki ya. Kemudian gunting bagian atas plastik yang sudah ditandai dengan garis putus-putus. Selanjutnya Anda tinggal pasangkan ke kedua kaki Anda. Gunakan selama 30 menit. Anda bisa sambil melakukan aktifitas lainnya ketika menggunakan baby foot ini. Setelah 30 menit, lepas produk dari kaki Anda kemudian bersihkan kaki Anda hingga tidak Anda sisa-sisa gel y di kaki Anda.

Proses pengelupasan akan berlangsung secara alami selama kurang lebih 3 -7 hari setelah pemakaian. Jika Anda mengalami kulit kering dalam proses pengelupasan, gunakan sedikit pelembap yang tidak berbahan dasar minyak. Waktu pengelupasan berbeda dari satu orang dan yang lainnya jadi jangan heran jika Anda menunggu sampai dengan 4 minggu untuk mendapatkan kulit kaki yang cantik dan indah.

Nah gimana? Tertarik untuk mencoba nya? Di Perfect Beauty, baby foot sedang ada special price loh. Jangan sampai kehabisan ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *