Tips & Tutorial

Cara menghilangkan Stretchmarks dalam 2 minggu

By  | 

Stretchmarks adalah momok bagi wanita / pria ,stretchmarks biasa akan muncul semasa melahirkan dan setelah penurunan berat badan yang drastis .  foto  berikut ini diambil oleh seorang wanita yang punya mengalami masalah stretchmarks dan disini terlihat jelas bedanya antara kanan dan kiri selama 2 minggu dan begini cara wanita tsb menghilangkan stretchmarksnya :

  1. Dermaroller

                     

 dermaroller dapat berfungsi untuk menambah collagen  dan selain dapat digunakan untuk wajah untuk mencegah anti aging juga dapat digunakan untuk badan seperti bekas luka dan stretchmarks dan rambut dAri kebotakan.

 

2. Hyaluronic Acid

hyaluronic acid sebenarnya ada didalam tubuh kita namun semakin bertambah usia jadi berkurangnya kelembaban dalam kulit kita , dan selain itu juga hyaluronic acid juga berfungsi untuk menambah bantalan yang ada dalam kulit kita .

 

3. Egyptian Magic cream

 

cream ini bagus digunakan setelah menggunakan dermaroller agar kulit lebih lembab dan tidak iritasi , serta dapat memudarkan stretchmarks secara permanen. karena bahanya yang natural serta aman untuk ibu hamil/ menyusui sekalipun .   Hanya dengan 3 product dapat menghilangkan stretchmarks secara permanen .

 sebut dari sumber “I’ve only done two sessions with a 1.5mm roller and thought I couldn’t see any improvement until I saw this angle,” she wrote, adding later that she waited only two weeks before dermarolling a second time—which, heads up, is a bit too soon; you should wait at least six weeks between rolls to prevent damage—and that she used a results are, as you can see, pretty insane.

Sebelum kamu menggunakan dermaroller , pastikan kamu tau betul bagaimana cara menggunakannya dan pastikan jarum yang kamu gunakan steril .  oh ya untuk yang takut dengan jarum kamu bisa mengaplikasikan Num cram sebelum kamu menggunakan dermaroller .

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *