Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `

    Komedo & Pori pori

    Menampilkan 1 - 12 dari 12

    Cara Menghilangkan Komedo Serta Mengecilkan Pori Pori Wajah

    Pada dasarnya komedo muncul pada kulit yang berminyak dengan pori-pori yang tertutup oleh kotoran atau debu. Maka dari itu jika kulit Anda termasuk jenis kulit berminyak, cara menghilangkan komedo adalah dengan memilih produk perawatan yang dapat mengontrol produksi minyak berlebih. Tapi jika komedo sudah terlanjur tumbuh di dalam pori pori hidung, cara menghilangkan komedo di kulit wajah dan hidung yang tercepat adalah dengan menggunakan alat vakum penyedot komedo, produk lain yang dapat menjadi solusi mengatasi komedo adalah krim atau losion yang dapat mengeksfoliasi komedo dari kulit dan juga masker wajah yang dapat membantu mengurangi kadar minyak di kulit.

    Jenis komedo dapat dibedakan menjadi dua macam, yakni komedo blackheads yang biasa dikenal dengan komedo terbuka dan whiteheads atau yang lebih dikenal dengan komedo tertutup. Tentunya pori pori di wajah pun akan beranjak semakin kecil dengan sendirinya bila pori-pori tidak lagi tersumbat oleh komedo.

    Komedo blackheads

    Biasanya komedo ini muncul di permukaan kulit wajah berupa benjolan hitam yang kurang sedap dipandang mata. Komedo blackheads terbentuk disebabkan oleh tercampurnya sebum dengan sel-sel kulit mati. Selain itu, komedo blackheads timbul dikarenakan permukaan kulit yang kotor dan berminyak akibat membersihkan kosmetik dan pelembab yang tidak sempurna. Pori-pori yang besar juga rentan dengan terbentuknya komedo.

    Komedo whiteheads

    Whiteheads merupakan bentuk ringan dari jerawat yang kelihatan seperti benjolan kecil berwarna putih di kulit. Komedo ini mirip dengan blackhead (komedo yang terbuka/komedo hitam), yang disebabkan oleh bertambahnya minyak, sel kulit mati, dan bakteri di dalam pori-pori, serta paling sering terjadi pada kulit yang berminyak di daerah hidung, dahi, dagu, dan pipi.

    Top