Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `

    Toner

    Toner atau penyegar merupakan salah satu produk kecantikan yang wajib dimiliki untuk melengkapi rangkaian perawatan whitening wajah Anda. Toner adalah cairan berbasis air dengan konsistensi seperti cuka yang mengandung bahan-bahan aktif untuk membantu mengatasi masalah kulit yang spesifik.

    Setelah membersihkan wajah, baik menggunakan milk clenser ataupun facial wash, gunakan toner untuk mengembalikan kesegaran kulit wajah Anda. Selain itu, toner juga berfungsi untuk membantu menghilangkan sisa-sisa pembersih wajah yang mungkin masih menempel. Dengan menggunakan toner, pH balance pada kulit akan terjaga, kulit menjadi halus, bintik-bintik hitam berkurang dan kuman penyebab jerawat akan lenyap.Tentu dengan kulit yang segar dan bersih, produk perawatan-perawatan wajah,seperti serum ataupun anti aging yang akan digunakan setelahnya akan mudah diserap kulit.

    Untuk mendapatkan manfaat toner dengan maksimal, Anda perlu memilih jenis toner yang tepat untuk jenis kulit Anda. Baik kulit kering maupun berminyak membutuhkan toner yang sesuai. BagiAnda yang memiliki jenis kulit normal atau bahkan kering sangat membutuhkan toner yang dapat menambahkan kelembapan pada wajah, yakni jenis toner yang mengandung Hyaluronic Acid atau glycerin. Hindari toner yang mengandung Alcohol Denat karena akan membuat kulit mengalami dehidrasi dan menjadi tambah kering.

    Toner dengan kandungan zinc sangat berguna untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak. Zinc pada toner dapat menjaga produksi minyak dan juga memberikan hasil yang matte di wajah. Hindari menggunakan toner yang mengandung astringen tinggi karena dapat menimbulkan rasa perih.

    Gunakan toner secukupnya setelah membersihkan wajah dengan menggunakan kapas. Usapkan secara merata pada wajah dan leher dengan lembut. Tidak disarankan untuk menggunakan toner terlalu sering karena dapat mengikis minyak alami pada kulit sehingga membuat tubuh memproduksi lebih banyak kelenjar minyak untuk melembapkannya. Hal tersebutmengakibatkan pori-pori tersumbat yang akan menimbulkan jerawat dan komedo.Toner dapat digunakan setiap kali kita sehabis mencuci wajah, dua kali sehari – pagi dan malam. Setelah penggunaan toner, jangan lupa gunakan pelembap untuk mengembalikan kelembapan pada kulit.
    Top