Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `

    Pori-Pori, Noda, Luka & Flek

    Menampilkan 1 - 27 dari 27

    Paparan sinar matahari dan debu dapat membuat pori-pori menjadi tampak besar dan mengundang munculnya flek di wajah. Pori-pori yang membesar juga menyebabkan timbulnya jerawat, yang nantinya dapat meninggalkan bekas berupa noda di wajah.

    Pori-pori besar

    Pori-pori adalah tempat tumbuhnya folikel rambut. Pada wajah, pori-pori juga merupakan jalan keluar bagi minyak alami tubuh yang dapat melembabkan kulit. Pada manusia dewasa, ada lima juta pori-pori yang terdapat di seluruh tubuh. 20.000 di antaranya terdapat di wajah.

    Minyak berlebih,  sel kulit mati yang menutup pori-pori, dan proses penuaan kulit merupakan beberapa penyebab pori-pori Anda terlihat besar. Penyebab lainnya adalah karena faktor kebiasaan, seperti malas memakai sunscreen. Ketika wajah terpapar sinar matahari terus menerus, kolagen dan elastisitas kulit, yang merupakan unsur utama struktur kulit yang sehat, ikut terganggu, dan mempengaruhi kerapatan pori-pori.

    Rajin membersihkan wajah dua kali sehari bisa membantu kebersihan pori-pori. Pori-pori akan kembali terlihat normal. Disarankan untuk menggunakan Acid toner dan tretinoin untuk menjaga penampilan pori-pori. Acid toner bisa membantu membersihkan pori-pori dari komedo, sedangkan tretinoin mempercepat regenerasi sel kulit, membuang kulit mati yang dapat menyebabkan pori-pori terlihat membesar.

    Flek dan noda hitam

    Flek hitam dapat dialami oleh siapa saja, baik itu wanita maupun pria. Penyebab terbesar timbulnya flek hitam adalah intesitas paparan sinar matahari yang tinggi. Flek hitam timbul disebabkan sinar ultraviolet matahari yang menembus lapisan epidermis kulit. Selain itu, zat kimia di dalam produk kosmetik dan obat-obatan juga bisa menimbulkan flek hitam di wajah.
    Flek hitam juga bisa disebabkan bekas jerawat. Mengopek jerawat dapat memperparah peradangan, yang jika lukanya mengering akan meninggalkan noda hitam di wajah. Oleh karena itu, jangan sering mengopek jerawat Anda.












    Top