Semangat kami untuk membuat anda cantik
Berdasarkan filosofi dan visi perusahaan yang diuraikan di bawah ini,
Kami berharap Anda bisa memenuhi produk kami, menemukan kecantikan Anda sendiri dan merasakan sukacita
Sejak berdirinya pada bulan November 1959, Nippon Menard Cosmetic Co., Ltd., telah melibatkan diri dalam konsep kecantikan , pada filosofi perusahaan “ Mencari kecantikan sejati “ .
Setelah mengembangkan sejumlah besar kosmetik, produk makanan kesehatan, perhiasan dan pakaian, perusahaan memiliki satu pemikiran yaitu hanya melayani kebutuhan kecantikan wanita melalui penjualan produk ini. Nama Menard berasal dari Dewi menawan Menard sebagai Dewa Yunani Dionysus (Bacchus dalam bahasa Latin) ,yang terkenal sebagai dewa prokreasi dan produksi serta dewa anggur. Pendiri dan ketua, Bapak Daisuke Nonogawa awalnya hanya sebagai perusahaan sendiri.
Menard juga merupakan nama Perancis ,dan memberikan nuansa dari negara Perancis. Sampai saat ini, ketika perusahaan ini didirikan, Perancis dan Paris pada khususnya memiliki daya pikat yang sangat kuat untuk fashion dan kosmetik. Dan Menard selalu memberikan pelanggan di jepang dengan mimpi, yang berdasar pada slogannya” Lahir di Perancis dan di besarkan di Jepang”. Ada pepatah tua di Jepang yang berjalan seperti “Pulang dalam kemenangan“ . Melalui teknologi canggih dan kualitas control yang ketat dari Jepang, produk kami , “ lahir di Perancis dan dibesarkan di Jepang” yang digunakan oleh orang-orang di negara –negara seluruh dunia , termasuk jepang dan “rumah” negara Perancis, serta negara Eropa lainnya, Asia Tenggara, Timur Tengah dan Amerika Serikat. Dan kami melanjutkan perjalanan kami sebagai perusahaan yang mengusulkan sebuah “kehidupan yang indah”.
Filosofi Perusahaan
Mencari keindahan sejati
Apa yang kami tawarkan kepada pelanggan kami adalah lebih dari sebuah produk. Kami menawarkan sesuatu yang tidak berwujud , Magokoro yang berarti dedikasi yang tulus untuk mencerahkan gaya hidup masyarakat dan memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui keindahan. Ini berarti memperlakukan semua orang dengan kebaikan. Dan itu juga berarti berpikir sungguh-sungguh tentang apa yang bisa kita lakukan untuk kecantikan pelanggan kami, kemudian menuangkannya kedalam bentuk produk. Kami berharap untuk menjadi yang paling dipercaya sebagai penasehat kecantikan dan konsultan anda.
Visi Perusahaan
Kontribusi kepada masyarakat dengan meningkatkan estetika gaya hidupKami ingin membantu setiap wanita menikmati gaya hidup dan berkilau setiap hari melalui kecantikan yang dapat membawa kepuasan dan ketenangan. Kami berharap sinar kecantikan ini akan menyebar dari satu orang lain, sampai dunia penuh dengan senyum . Untuk kami di Menard, kecantikan lebih dari sekedar kosmetik, kehidupan sehari-hari, dan budaya. Itu semua adalah bagian dari estetika gaya hidup.
Bagi wanita yang mencari kecantikan sejati di seluruh dunia
Ekspansi GlobalBisnis Menard yang berada di luar Jepang, yang dimulai di Asia, kini telah berkembang menjadi 26 negara dan wilayah lain di seluruh dunia: 11 negara di Asia, 2 negara di Timur Tengah, Amerika Serikat, Prancis dan 13 negara Eropa lainnya. Dari bisnis ini, kami telah mendirikan perusahaan lokal di 7 negara dan distributor di 17 negara untuk meningkatkan jumlah pengguna Menard di seluruh dunia.
Kami juga menjalankan salon kami sendiri di mana kami menawarkan perawatan estetika kualitas kami di luar Jepang (di Paris, Monaco dan Hong Kong).