Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • Novita Hasan dari Tegal
      Baru saja membeli produk ini
      7 hari yang lalu
    • Fandra dari Surabaya, Tambaksari
      Baru saja membeli produk ini
      4 hari yang lalu
    • MatahariMall dari Semarang, Banyumanik
      Baru saja membeli produk ini
      9 jam yang lalu

    Japonesque BP-914 Travel Angled Foundation Taklon Brush

    ITEM 3250102

    Product Of Japan

    stock :

    Tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    10%

    Rp.399,900

    Rp.359,910

    Japonesque BP-914 Travel Angled Foundation-Taklon Brush adalah kuas dengan ujung kuas datar yang berfungsi memudahkan dalam mengaplikasikan foundation berbentuk krim untuk menutupi pori-pori dan..

    Product Reviews

    09-Oct-2015

    Foundation Brush

    Saya memilih merek Japonesque karena saya suka sekali dengan kualitasnya, terlebih seri Pro (long handle). Kebetulan saya sedang mencari kuas foundation flat (yg mulai dilupakan sejak munculnya model kuas foundation 'buffing') untuk digunakan mengaplikasikan foundation agak tebal, sebelum diratakan lagi dengan spons. Padahal saya ingin sekali kuas foundation ini dalam versi long handle, tapi karena tidak ada, travel size juga ngga apa apa deh ;)

    Model kuas seperti ini memang agak tricky, karena salah salah bisa membuat foundation malah tidak rata/streaky di wajah. Lalu kuas ini juga agak menyerap produk sehingga agak boros. Kelebihannya, kuas ini cukup lembut (tidak ada bulu yg menusuk di wajah) dan sangat fleksibel, berasa seperti tukang lagi ngecat dinding hehehe... Apabila anda punya banyak waktu untuk make up & memastikan aplikasi foundation benar2 rata, bisa coba kuas ini, tetapi kalau ngga mau repot, mending coba kuas lain yang tidak berbentuk flat atau spons.

    Average rating for BP-914 Travel Angled Foundation Taklon Brush: 5 / 5 based on 1 reviews

    Japonesque BP-914 Travel Angled Foundation-Taklon Brush, kuas yang berfungsi memudahkan dalam mengaplikasikan foundation berbentuk krim dengan ujung kuas yang datar mampu membantu untuk mengaplikasikan krim ke seluruh bagian wajah dengan merata, juga dapat meminimalkan pori-pori dan menyamarkan kerutan pada wajah. Dengan permukaan kuas yang datar mampu mempermudah pengaplikasian pada seluruh bagian wajah secara merata. Berbahan dasar bulu sintetis yang mudah dibersihkan serta lebih tahan lama.

    Cara Pakai:

    • Gunakan untuk mengaplikasikan foundation bentuk krim.

     Japonesque - BP-914 Travel Angled Foundation-Taklon Brush


     

    Japonesque - BP-914 Travel Angled Foundation-Taklon Brush

    Japonesque

    Japonesque adalah brand asal Jepang yang selama seperempat abad menciptakan berbagai produk yang terinspirasi oleh alat makeup profesional yang digunakan dalam Kabuki teater di Jepang. Japonesque dibuat oleh para ahli yang selama 25 tahun dengan keunggulan kosmetik kelas dunia.

    Produk dari Japonesque adalah penggabungan kinerja profesional berkualitas tinggi dengan formulasi sempurna. Japonesque memiliki bulu yang sangat lembut sehingga membuat nyaman para pemakainya.
    Top