Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • Anggoro dari Jakarta Barat, Grogol
      Baru saja membeli produk ini
      2 jam yang lalu
    • farah dari Jakarta Selatan
      Baru saja membeli produk ini
      3 jam yang lalu
    • Wulan dari Bandung (Kota)
      Baru saja membeli produk ini
      3 hari yang lalu

    Cetaphil Gentle Skin Cleanser (125ml)

    ITEM PA2GSCLA

    Berat Bersih 125ml

    Product Of Canada

    stock :

    Tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    Rp.109,000

    Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan sabun pencuci muka dengan kandungan yang ringan, aman dan tinggi pelembab sangat cocok untuk semua jenis kulit dan usia

    Product Reviews

    28-May-2018

    Bakalan order lagi

    Aku suka banget make nya baru seminggu aku pake jerawat dan flek hitam di muka ku berkurang banget . Muka juga terasa halus .

    15-Nov-2017

    bagus

    sesuai dengan review..

    14-Nov-2017

    Best cleanser

    Keset tp ga bikin ketarik kulitnya

    14-Nov-2017

    Perfect

    Baru pake berapa hari aja udah berasa bedanya di muka.

    Thank you perfect beauty, barang sampe dengan cepat dan nggak ada cacat pengirimian satu pun

    01-Sep-2017

    The Best Product

    Pas di aplikasikan ke wajah enteng banget. Muka jadi seger bersih dan yg paling aku suka pas muka ku sdh di keringkan jd lembut muka aku. Recomended banget deh. Thx PB pengirimannya cepat.

    01-Aug-2017

    Recommended

    Jatuh cinta bangeeeett sm cetaphil ini,, bkin muka kenyal,,ga kering karena ga mengandung sabun,, cocok buat kulit mukaku yg cenderung berminyak,,

    27-Jul-2017

    amazing cleanser

    tanpa pewangi, tanpa pewarna tapi powerfull untuk membersihkan!

    21-Jul-2017

    Recomended cleanser

    Ini cleanser pertama yg super cocok di muka aku. Lembut bgt d muka setelah aku ganti2 skincare yg akhirnya bruntusan gatel2 tp pas coba pake cetaphil so far so good

    13-Jul-2017

    Cocok banget!

    Dulu pake cleanser cetaphil yg oily/combination kurang cocok malah nambah jerawatan. Sekarang udh semingguan pake yg gentle ini ga ada masalah, keset di muka tapi ga bikin kering. Cocok banget deh..

    11-Jul-2017

    Review produk

    Sudah 2 minggu pakai ini, setiap bangun tidur muka ga berminyak dan kenyal ternutrisi setiap habis pakai ini. Bagus!!!

    30-Jun-2017

    bagus banget

    cocok untuk kulit aku yang super sensitive, aku belasan tahun pakai obat dari dokter + sabun dokter, semenjak pakai cetaphil, udah ga pernah pakai sabun dokter lagi, heheh

    28-Jun-2017

    Like this

    Ini lucu banget. Bentuknya kecil mudah di bawa kemana-mana

    24-Jun-2017

    Nice

    Nice

    22-May-2017

    Cetaphil Gentle skin cleanser

    facial wash yg cocok bgt dikulit aku yg sensitif. suka bgt sama perfectbeauty, disini harganya paling murah, ngirimnya cepet hahhhaha

    25-Apr-2017

    Melembabkan

    Produknya bagus bgt. Lembut di kulit dan bikin muka bersih. Yang pasti produk ini aman di kulit apalagi yg kulitnya sensitf.

    Average rating for Gentle Skin Cleanser (125ml): 5 / 5 based on 15 reviews

    Cetaphil Gentle Skin Cleanser, sabun cuci muka yang lembut, soap free wash, tanpa pewangi cocok untuk kulit sensitif dan kering. Dengan tekstur yang ringan untuk kulit wajah Anda. Mampu mengangkat kotoran di kulit Anda dengan sempurna. Cocok untuk digunakan semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Kaya pelembab sehingga tidak menyebabkan kulit kering dan kasat, Dermatologist Recommended, Non-greasy / Fragrance Free /  Non-comedogenic.

    Cara Pakai:

    • Dengan Air: Usapkan pada wajah dan kulit, seperti memakai sabun biasanya, lalu bilas lagi dengan  air.
    • Tanpa air: Usapkan pada wajah dan kulit yang telah dibasahi, seperti memakai sabun biasanya, lalu angkat sisa Cetaphil dengan kapas.

    Ingredients:
    Water, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Sodium Lauryl Sulfate, Stearyl Alcohol, Methylparaben, Propylparaben, Butylparaben

    Cetaphil

    Cetaphil - Gentle Skin Care Products memiliki filosofi bahwa kulit seharusnya membahagiakan dan tidak menyusahkan. Bersih, namun tidak terkelupas. Halus, namun tidak berminyak. Inilah keunggulan Cetaphil®.

    Cetaphil berasal dari Kanada dan selama 60 tahun telah berdedikasi mengembangkan produk yang telah teruji secara klinis dan terbukti di gemari oleh dermatologis atau dokter kulit. Yang menjadikan Cetaphil unggul adalah produk-produk yang di formulasikan dengan kandungan terbaik, tanpa menggunakan kimia yang tidak dibutuhkan oleh kulit.

    Berbagai rangkaian produk Cetaphil yang populer diantaranya adalah pembersih wajah bebas deterjen cocok untuk kulit kering dan sensitif - Gentle Skin Cleanser, pelembab harian lengkap dengan SPF 15 - Daily Facial Moisturizer.

    Bagi anda yang memiliki tipe kulit berminyak gunakan Oily Skin Cleanser. Sedangkan untuk kulit yang acne prone atau mudah berjerawat gunakan rangkaian produk Cetaphil Dermacontrol Foam Wash dan Moisturizer-nya.

    Cetaphil Restoraderm adalah varian produk Cetaphil yang diperuntukkan bagi mereka yang memiliki masalah kulit seperti eksim (eczema), gatal-gatal, iritasi dan kekeringan kulit yang ekstrim. Gunakan kedua Body Wash dan Moisturizer-nya untuk hasil terbaik.

    Dilihat Sebelumnya

    Produk Yang Anda Lihat Sebelumnya
    Top