Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • anggraini dari Gianyar, Tegal Lalang
      Baru saja membeli produk ini
      4 hari yang lalu
    • Yuliani dari Semarang, Semarang Tengah
      Baru saja membeli produk ini
      4 hari yang lalu
    • Shopee New dari Jakarta Barat
      Baru saja membeli produk ini
      2 hari yang lalu

    Bioderma Hydrabio Tonique Moisturizing Lotion (250ml)

    ITEM A1387

    Content (ml) 250ml

    Product Of France

    stock :

    Stock tidak tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    Rp.275,000
    Info saya saat tersedia
    Daftar saya ke daftar tunggu
    Anda berhasil masuk daftar tunggu produk ini

    Bioderma Hydrabio Tonique adalah toning lotion mengandung Aquagenium™ - memicu kemampuan kulit memproduksi aquaporins guna terus menjaga keseimbangan kelembaban kulit sepanjang hari.

    Product Reviews

    Bioderma Hydrabio Tonique adalah toner berbentuk lotion cair yang melembabkan kulit dan membantu memicu kulit memproduksi kelembaban secara alami dengan sendirinya. Cocok untuk kulit ekstra kering yang membutuhkan kelembaban ekstra sepanjang hari.

    Biological Mode of Action:
    Setiap hari, polusi, stres, ruangan AC, dsb mengganggu aktivitas selular kulit. Akibatnya, kulit menjadi dehidrasi, kaku dan hilang cahayanya. Dikembangkan di laboratorium riset BIODERMA, Aquagenium bahan paten yang terkandung di dalam Hydrabio Tonique memicu kulit untuk mengaktifasi kemampuan menghasilkan kelembaban secara alami dengan menstimulasi produksi aquaporins, saluran air di dalam kulit dan mempertahankan kandungan air yang dibutuhkan agar seimbang.

    Berfungsi untuk menenangkan kulit dan memberikan hidrasi pada kulit. juga membuat kulit lebih siap menerima pemakaian produk perawatan kulit tahap selanjutnya. Merangsang kulit untuk memproduksi lebih aquaporins secara biologis, sehingga meningkatkan hidrasi kulit. Memperkuat pertahanan kulit guna mencegah kehilangan air berlebih, Merangsang kulit untuk memproduksi intercellular lipid yang dibutuhkan kulit sendiri secara biologis (Vitamin PP).

    0% paraben
    Non-comedogenic
    Hypoallergenic
    Aman untuk wajah dan area mata


    Cara Pemakaian:

    Tuangkan pada kapas dan oleskan pada wajah dan area mata, gunakan setelah membersikan kulit wajah dengan produk Hydrabio H2O.

    Bioderma

    BIODERMA bekerja dengan cara meniru mekanisme biologis alami kulit melalui kandungan bahan-bahannya dan juga khasiatnya. Untuk mewujudkan hal tersebut, BIODERMA pun memilih kandungan bahan-bahan aktif yang paling murni dengan menggunakan molekul-molekul alami yang terdapat dalam kulit agar sesuai dengan kulit. Tergantung pada tingkat kerusakan kulitnya, produk BIODERMA akan menjaga, meremajakan dan juga memulihkan fungsi alami kulit. Pendekatan yang dilakukan BIODERMA berusaha untuk mengembalikan sumber kekuatan alami kulit dalam rangka memperkuat daya tahannya dan memulihkan fungsi alami kulit seperti yang terdapat pada kulit yang sehat.

    Dilihat Sebelumnya

    Produk Yang Anda Lihat Sebelumnya
    Top