Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `

    Skin care

    Menampilkan 361 - 396 dari 601

    Skin Care - Perawatan Kulit

    Perawatan Wajah adalah rutinitas harian wajib untuk tiap wanita Indonesia. Dari hal paling sederhana seperti membersihkan wajah sebenarnya kita sudah melakukan ritual perawatan kulit. Namun perlu diketahui pemilihan jenis, merek dan produk skin care tidaklah boleh asal pilih. Hal pertama yang perlu diketahui adalah jenis atau tipe kulit wajah kita terlebih dahulu - baik itu tipe kulit kering, kulit berminyak atau kulit kombinasi - normal. Hal kedua yang tidak kalah pentingnya adalah mengetahui tolak ukur usia anda, karena beda produk perawatan wajah memiliki reaksi secara berbeda pula pada golongan usia tertentu. Baru setelah itu kita dapat menentukan produk perawatan kulit mana yang cocok untuk kulit kita.

    Ritual atau produk-produk skin care terkadang membingungkan, hal ini karena banyaknya jenis produk yang ada, terutama bagi mereka yang awam dengan istilah-istilah perawatan wajah. Istilah seperti toner, essence, emulsion, serum atau moisturizer adalah hal yang umum, namun kebanyakan wanita bingung tahapan pemakaian atau bahkan manfaat dari masing-masing tahapan perawatan wajah tersebut. Sebenarnya tiap tahapan sangatlah penting dan memiliki manfaat yang khusus untuk merawat kulit wajah kita dari berbagai masalah, baik itu dari dalam kulit kita sendiri seperti minyak, sel kulit mati atau kekeringan atau bahkan dari kondisi eksternal seperti polusi, debu, radikal bebas dan paparan sinar UV yang dapat merusak kulit kita dan menyebabkan kulit wajah menjadi kusam, tua dan keriput dengan cepat.

    Tahapan skin care pertama yang harus diperhatikan dan terpenting adalah pembersih wajah atau facial wash. Aktifitas harian kita dipenuhi oleh berbagai hal yang dapat memperburuk kondisi kulit, misalnya saja menumpuknya debu di kulit wajah yang apabila tidak dibersihkan dengan benar akan masuk dan menyumbat pori-pori dan menyebabkan timbulnya jerawat. Akibat lainnya adalah polusi udara yang dapat mengakibatkan kulit kita lebih cepat 'mati' dan menua. Maka sangatlah penting untuk membersihkan wajah dengan benar di pagi hari saat bangun tidur dan malam hari setelah beraktifitas. Jangan langkahi rutinitas perawatan wajah ini walaupun anda tidak berkegiatan di luar rumah, karena debu dan berbagai kotoran tetap berterbangan walau tidak kasat mata!

    Langkah perawatan wajah selanjutnya adalah penggunaan toner sebagai langkah skin care kedua setelah pembersih wajah. Kotoran pada pori-pori wajah akan terangkat dengan menggunakan pembersih, selain itu umumnya kulit akan terasa kesat (kering), hal ini adalah hal wajar. Inilah mengapat toner adalah salah satu ritual skin care yang sangat penting, karena toner bermanfaat untuk mengendalikan kulit yang kering tersebut sehingga kadar pH di kulit menjadi normal kembali. Toner juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori kulit yang tadinya menjadi sarang debu dan kotoran (sebelum dibersihkan). Manfaat lain dari toner termasuk melembabkan dan menyegarkan kembali kulit kita.

    Setelah memiliki kulit wajah yang bersih dan toned, selipkan penggunaan serum di ritual skin care malam hari anda. Serum umumnya hanya mengandung 3-5 bahan aktif yang berfungsi untuk secara spesifik mengatasi masalah tertentu pada kulit. Beberapa contoh tipe serum adalah untuk memutihkan wajah secara alami, menghilangkan bintik hitam, mengatasi kerutan, dan banyak lagi. Silahkan identifikasi apa yang kulit anda sungguh butuhkan dan gunakan satu serum skin care yang sesuai kebutuhan kulit anda.

    Apabila anda memutuskan tidak membutuhkan serum dalam rutinitas skin care, anda bisa beralih menggunakan Essence. Bedanya serum dengan Essence adalah kandungan essence yang umumnya lebih ringan daripada serum dan dapat dikatakan sebagai kombinasi antara serum dengan pelembab yang multi-fungsi. Sama dengan serum, essence juga memiliki beberapa pilihan perawatan wajah yang diinginkan seperti memutihkan wajah, menghilangkan flek atau bintik hitam, dan sebagainya.

    Tahapan terakhir perawatan wajah adalah penggunaan pelembab atau krim malam. Fungsi dari krim malam adalah untuk mengunci semua regimen skin care yang sebelumnya telah anda jalani. Inilah kunci utama untuk mendapatkan kulit yang kenyal, lembab dan berkilau sehingga anda tampil awet muda dan kencang.

    Skin care lainnya yang juga tidak kalah pentingnya adalah day cream - umumnya yang satu ini mengandung SPF yang penting untuk menjaga kesehatan kulit kita dari bahaya paparan sinar UV matahari. Gunakan day cream setelah penggunaan toner di pagi hari. Anda juga dapat gunakan eye cream sebagai ritual skin care di malam hari, sangat berguna terutama bagi anda yang ingin menjaga agar elastisitas di sekitar mata tidak kendur, atau gunakan eye cream khusus untuk mengatasi lingkar hitam.

    Kategori skin care lainnya seperti masker bermanfaat untuk memberikan tambahan nutrisi di kulit, gunakan masker secara rutin dan lihat perubahan kulit wajah anda dengan cepat! Hal ini karena masker digunakan selama 20-30 menit di wajah dan sangat cepat menyerap ke lapisan kulit. Pilih berbagai masker dengan manfaat khusus seperti whitening, anti-aging, jerawat, atau berbagai kebutuhan kulit lainnya.

    Tanda-tanda penuaan seperti kulit kering, kusam, kasar, serta timbul flek hitam dan bintik-bintik hitam bisa membuat Anda khawatir terlihat lebih tua dari usia anda. Dapatkan beragam produk perawatan pilihan dari kami untuk anda seperti SK-II, Re-Gen, Moreish atau Dr Jart+ dari Korea.


    Masalah kulit yang timbul di kulit bisa dipicu oleh banyak faktor, termasuk diantaranya karena pengaruh radiasi sinar ultra violet (UV) baik yang disebabkan oleh paparan sinar matahari atau bahkan masalah yang sederhana karena menghabiskan terlalu banyak waktu di ruangan ber AC.

    Paparan sinar matahari dapat menyebabkan kulit menjadi kering karena hilangnya kelembaban kulit. Selain itu radiasi UV memicu munculnya bintik hitam pada kulit wajah. Tapi bahaya yang paling serius dari sinar UV adalah risiko atas kanker kulit.

    Perfect Beauty menyediakan berbagai macam produk skin care dan perawatan kulit yang senantiasa memberikan solusi untuk setiap tipe dan jenis kulit anda. Untuk anda yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat beberapa merek yang mungkin dapat anda lirik adalah Cetaphil, Activa, dan Niobe.

    Untuk mengatasi hal ini tentunya kita perlu memberikan perlindungan maksimal terhadap kulit dari paparan sinar matahari dengan produk skin care yang tepat. Salah satu bentuk perlindungan kulit yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan tabir surya (sunblock) terutama jika hendak beraktivitas di luar rumah. Pilihlah sunblock dengan SPF yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

    Masih bingung mencari solusi untuk permasalahan kulit anda? Perfect Beauty menyediakan kemudahan dalam memilih solusi untuk setiap masalah kulit, dengan membuka menu ‘Berdasarkan Solusi’ maka anda dapat dengan mudah menemukan apa yang anda butuhkan.

    Top