Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • Shopee New dari Jakarta Barat
      Baru saja membeli produk ini
      6 jam yang lalu
    • Shopee New dari Jakarta Barat
      Baru saja membeli produk ini
      6 hari yang lalu
    • Dewi dari
      Baru saja membeli produk ini
      1 hari yang lalu

    Hada Labo Gokujyun Alpha - Ultimate Anti Aging Milk (100ml)

    ITEM P37HLGMA

    Berat Bersih 100ml

    Product Of Japan

    stock :

    Tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    Rp.68,500

    Hada Labo Gokyujun-a Ultimate Anti Aging Milk merupakan anti aging milk yang mampu meremajakan dan memperbaiki tekstur kulit serta mengembalikan kelembabannya yang hilang akibat usia dan faktor..

    Product Reviews

    04-Aug-2018

    Cocok utk kulit sensitif saya

    Enak make nya, ringan ke kulit dan bikin lembab terus. Begitu make langsung nyerap. Cocok utk kulit saya yg kering dan sensitif. Saya make 1 set, dari lotion, milk nya sampai krim mlm

    Average rating for Gokujyun Alpha - Ultimate Anti Aging Milk (100ml): 5 / 5 based on 1 reviews

    Hada Labo Gokyujun-a Ultimate Anti Aging Milk (100ml), anti aging milk dengan formula ringan untuk menutrisi kulit dan memudarkan garis-garis halus pada wajah. Membuat permukaan kulit terasa lebih halus dan menjaganya tetap lembab. Kulit tampak muda, halus dan bercahaya

    Cara Pakai:

    • Gunakan setelah menggunakan anti aging lotion.
    • Ambil Hada Labo Gokyujun-a Ultimate Anti Aging Milk (100ml) secukupnya di  telapak tangan lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. 
    • Biarkan hingga meresap.
    • Gunakan 2 X sehari.

    Hada Labo - Gokyujun-a Ultimate Anti - Aging Milk (100ml) 



     

    Hada Labo

    Hada Labo yang berasal dari Jepang dikembangkan dengan filosofi Perfect & Simple. Hada Labo percaya bahwa produk berkualitas tinggi-pun dapat dijual dengan harga yang terjangkau. Dengan filosofi tersebut Hada Labo telah sukses di Jepang dan berbagai negara Asia lainnya seperti Singapura, Hongkong, Thailand dan Filipina karena kandungan kandungannya yang menggunakan formulasi layaknya produk high-end.

    Hada Labo mampu melakukan ini dengan cara memproduksi produk-produknya dengan mengesampingkan kandungan yang tidak berguna bagi kulit seperti pewangi, pewarna ataupun zat-zat lainnya. Dengan formulasi yang simple namun sempurna berkualitas tinggi, Hada Labo memang diperuntukkan untuk kulit orang Asia, hal inilah yang menjadi kunci kesuksesan Hada Labo di banyak negara Asia. Dengan kandungan utamanya Hyaluronic Acid mampu menjadikan kulit wajah semakin halus, kenyal dan cerah dari hari ke hari.

    PERFECT: Menggunakan hanya bahan-bahan berkualitas tinggi.
    SIMPLE: Hanya menggunakan bahan yang berguna bagi kulit. Tanpa pewangi, pewarna ataupun zat lainnya.

    Temukan berbagai solusi perawatan kulit dari Hada Labo dibawah ini.. Gunakan seri Shirojyun untuk solusi whitening dan mencerahkan kulit. Gunakan seri Gokujyun untuk menjaga kelembaban kulit sepanjang malam dan siang hari. Atau gunakan seri Hada Labo Gokujyun Alfa untuk usia yang lebih mapan (30 tahun keatas) untuk mendapatkan kelembaban lebih pada kulit.
    Top