Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • Husna dari
      Baru saja membeli produk ini
      8 jam yang lalu
    • Wibowo dari Tangerang
      Baru saja membeli produk ini
      6 jam yang lalu
    • Shopee New dari Jakarta Barat
      Baru saja membeli produk ini
      3 hari yang lalu

    Lips Rouge Edition - T41 Pink Catwalk

    ITEM A0313

    stock :

    Stock terbatas!

    Tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    Rp.172,000

    Bourjois Lips Rouge Edition - T41 Pink Catwalk, Lipstick matte dengan kandungan yang melembabkan dan tidak menyebabkan bibir kering pecah-pecah

    Product Reviews

    Bourjois Lips Rouge Edition - T41 Pink Catwalk adalah lipstick dengan hasil akhir matte yang sangat nyaman digunakan, tidak 'crack' ketika kering. Melembabkan bibir dengan warna yang sangat pigmented sehingga awet digunakan sepanjang hari.

    Bourjois Lips Rouge Edition - T41 Pink Catwalk dengan warna yang cerah membuat penampilan menjadi lebih segar dan wajah anda akan semakin menawan. Lipstick ini aman digunakan setiap hari. memiliki hasil semi-matte finish tanpa perlu mengaplikasikan kembali. Tekstur lembut membuat lipstik terasa nyaman dipakai sepanjang hari. Formula shea butter mencegah bibir terasa kering.

    100% Original


    Bourjois Paris

    Bourjois Paris adalah brand asal Prancis yang telah lebih dari satu abad di dunia kecantikan. Bourjois Paris memberikan produk-produk berkualitas tinggi dengan nuansa Prancis yang kental.

    Bourjois Paris telah banyak digunakan oleh para make up artis kelas internasional dan para seleb hollywood. Bourjois Paris kini hadir di Indonesia dan menjadi primadona karena produk-produk mereka yang identik dengan kemewahan dan keindahan
    Top