Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • Law dari Banjarmasin
      Baru saja membeli produk ini
      1 jam yang lalu
    • Shopee New dari Jakarta Barat
      Baru saja membeli produk ini
      4 hari yang lalu
    • D dari Jakarta Barat, Kebon Jeruk
      Baru saja membeli produk ini
      1 jam yang lalu

    SA Naturel Pink Lip & Nipple Brightening Serum (30ml)

    ITEM A2093

    stock :

    Tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    Rp.99,000

    Product Reviews

    Pink Lip & Nipple Brightening Serum - Brightening Serum PERTAMA di INDONESIA untuk Bibir, Puting dan Aerola yang diformulasikan khusus dengan bahan alami yang berfungsi untuk Mencerahkan, Melembutkan, Melembabkan Bibir, Puting dan Aerola dan juga merawat Bibir kering dan kasar, serta memberikan tampilan warna yang muda dan menarik pada Bibir, Puting dan Aerola. Teksturnya halus, tidak lengket dan memiliki aroma yang segar.

    Pink Lip & Nipple Brightening Serum memiliki label Test Hypoallergenic yang berfungsi untuk memastikan bahwa Pink Lip & Nipple Brightening Serum memiliki efek alergi yang sangat minim terutama jika dipakai pada area Bibir, Puting dan Aerola serta tidak menggunakan bahan-bahan / ingredients yang berbahaya pada kulit. (No Retinol, No Exfoliate Ingredients)

    Ingredients Utama :
    - Croton Lechleri (Dragon's Blood) Croton Lechleri atau yang lebih dikenal dengan Dragon’s Blood memiliki fungsi utama untuk Mencerahkan warna kulit Bibir, Puting dan Aerola. Juga berperan sebagai antioksidan yang efektif merawat dan memperbaiki tekstur kulit serta mempertahankan kelembapan alami pada kulit Bibir, Puting dan Aerola.

    - Jojoba Seed oil Jojoba Seed oil kaya akan kandungan Vitamin E dan Vitamin B kompleks, yang memiliki manfaat untuk memberikan dan memproduksi kelembapan alami pada kulit Bibir, Puting dan Aerola, sehingga kulit pada Bibir, Puting dan Aerola senantiasa lembab dan sehat dan mencegah kulit menjadi kering dan pecah-pecah.

    - Almond Oil Manfaat Almond Oil untuk kulit Bibir, Puting dan Aerola diantaranya adalah untuk Melembutkan dan Meremajakan kulit. Kandungan antioksidan dalam Almond Oil juga bermanfaat untuk mencegah kerusakan kulit pada Bibir, Puting dan Aerola serta melindungi dan menetralisir kulit dari efek radikal bebas dari Sinar UV penyebab penuaan dini.

    Cara Penggunaan: Oleskan Pink Lip & Nipple Brightening Serum secukupnya pada area Bibir, Puting dan Aerola setelah mandi. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan 2x sehari pada Pagi dan Malam hari.

    Disclaimer : - Tidak mengandung ingredients yang berbahaya bagi Ibu Hamil dan Menyusui (no retinol, no exfoliate ingredients) - Dapat digunakan pada Ibu Hamil - Untuk Ibu Menyusui , produk Pink Lip & Nipple Brightening Serum sebaiknya digunakan setelah selesai masa Menyusui.

    SA Naturel

    SA Naturel adalah brand lokal Indonesia yang membanggakan diri dalam menciptakan makeup dan skincare yang natural, bebas dari kekejaman untuk mempercantik kecantikan wanita Indonesia.

    Diambil dari singkatan pencipta kami, Shandy Aulia, SA Naturel adalah bentuk paling murni dari hasratnya dalam perawatan kulit dan kosmetik alami.

    Produk SA Naturel diformulasikan dengan bahan alami dan bersertifikat BPOM, jadi Anda tidak perlu khawatir. Kami menghadirkan warna-warna natural yang sesuai untuk riasan Anda sehari-hari, mempercantik kecantikan alami Anda, sekaligus menjaga kulit Anda tetap prima.

    Dilihat Sebelumnya

    Produk Yang Anda Lihat Sebelumnya
    Top