Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • Lina dari Lubuk Linggau, Lubuklinggau Selatan II
      Baru saja membeli produk ini
      8 jam yang lalu
    • Baseni dari Jakarta Selatan, Pasar Minggu
      Baru saja membeli produk ini
      7 hari yang lalu
    • dewi dari Jakarta Timur, Pulo Gadung
      Baru saja membeli produk ini
      3 hari yang lalu

    Cetaphil Bright Healthy Radiance Brightening - Body Wash (245ml)

    ITEM A1611

    stock :

    Stock tidak tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "

    Rp.184,500

    Rp.156,900
    Info saya saat tersedia
    Daftar saya ke daftar tunggu
    Anda berhasil masuk daftar tunggu produk ini

    Product Reviews

    Cetaphil Brightness Reveal Body Wash sabun mandi yang dengan lembut membersihkan debu, kotoran yang mengandung Aqua dan Glycerin. Dengan aroma bunga yang ringan, membuat kulit terasa lembut, segar, dan terhidrasi.

    Kelebihan Produk:
    Cetaphil Brightness Reveal Body Wash diformulasikan dari kandungan Aqua, Glycerin, dan Hyaluronic Acid yang dapat membersihkan pori-pori dan melindungi serta melembapkan kulit. Cocok untuk segala jenis kulit.

    Kandungan Produk:
    Cetaphil Brightness Reveal Body Wash mengandung Glycerin, Niacinamide, dan White Sea Daffodil yang membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit serta melindungi kulit paling sensitif dari kekeringan.

    Cara Penggunaan:
    Tuangkan Brightness Reveal Body Wash ke tangan saat mandi, lalu usapkan ke seluruh tubuh. Gosok lembut, lalu bilas dengan air, dan keringkan dengan handuk.

    Cetaphil

    Cetaphil - Gentle Skin Care Products memiliki filosofi bahwa kulit seharusnya membahagiakan dan tidak menyusahkan. Bersih, namun tidak terkelupas. Halus, namun tidak berminyak. Inilah keunggulan Cetaphil®.

    Cetaphil berasal dari Kanada dan selama 60 tahun telah berdedikasi mengembangkan produk yang telah teruji secara klinis dan terbukti di gemari oleh dermatologis atau dokter kulit. Yang menjadikan Cetaphil unggul adalah produk-produk yang di formulasikan dengan kandungan terbaik, tanpa menggunakan kimia yang tidak dibutuhkan oleh kulit.

    Berbagai rangkaian produk Cetaphil yang populer diantaranya adalah pembersih wajah bebas deterjen cocok untuk kulit kering dan sensitif - Gentle Skin Cleanser, pelembab harian lengkap dengan SPF 15 - Daily Facial Moisturizer.

    Bagi anda yang memiliki tipe kulit berminyak gunakan Oily Skin Cleanser. Sedangkan untuk kulit yang acne prone atau mudah berjerawat gunakan rangkaian produk Cetaphil Dermacontrol Foam Wash dan Moisturizer-nya.

    Cetaphil Restoraderm adalah varian produk Cetaphil yang diperuntukkan bagi mereka yang memiliki masalah kulit seperti eksim (eczema), gatal-gatal, iritasi dan kekeringan kulit yang ekstrim. Gunakan kedua Body Wash dan Moisturizer-nya untuk hasil terbaik.

    Dilihat Sebelumnya

    Produk Yang Anda Lihat Sebelumnya
    Top