Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • Pratiwi dari Samarinda
      Baru saja membeli produk ini
      7 jam yang lalu
    • Shopee New dari Jakarta Barat
      Baru saja membeli produk ini
      2 jam yang lalu
    • opi dari Jakarta Barat, Kalideres
      Baru saja membeli produk ini
      9 jam yang lalu

    Baby Foot Baby Foot Easy Pack

    ITEM A0372

    stock :

    Stock tidak tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    Rp.250,000
    Info saya saat tersedia
    Daftar saya ke daftar tunggu
    Anda berhasil masuk daftar tunggu produk ini

    Baby Foot mengelupas kulit kaki yang kapalan, kering dan pecah-pecah dalam 7 hari. Kulit kaki menjadi halus dan kenyal seperti kaki bayi.

    Product Reviews

    11-Oct-2017

    terbukti setelah 4hari

    dengan harga yang lumayan mahal, bisa join dengan mama satu set pakai berdua hihhi

    28-Jun-2017

    Very good

    Ini nih produk yg benar benar memberikan bukti nyata. Cobain dech,

    Average rating for Baby Foot Easy Pack: 5 / 5 based on 2 reviews
    Baby Foot for Soft and Smooth Feet, mengatasi masalah kulit telapak kaki yang tebal dan kering yang disebabkan menumpuknya sel-sel kulit mati yang terdapat di telapak kaki. Karena terbuat dari bahan alami yang terdiri dari 17 macam ekstrak alami yang memiliki fungsi melembabkan kulit telapak kaki anda.

    Kulit telapak kaki yang rusak disebabkan oleh aktivitas sehari - hari anda yang berat seperti tekanan dan gesekan disaat anda berkativitas ataupun saat anda berolahraga. Produk ini dapat dengan mudah merawat dan mempertahankan serta membuat kaki Anda menjadi indah dan dapat dilakukan dirumah, terutama bagi Anda yang sibuk.

    CEPAT, MUDAH, DAN TUNTAS

    Baby Foot  bukan hanya sebagai perawatan kaki kering dan pecah-pecah tetapi dapat memberikan dampak langsung dalam waktu 2 hari. Mudah digunakan dimana saja dan mengelupaskan bagian yang kering dan pecah-pecah dengan tuntas dan tanpa rasa sakit saat mengelupas.

    MENGANGKAT SEL-SEL KULIT MATI

    Efektif mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran pada kulit, Baby Foot for Soft and Smooth Feet dapat membuat kulit Anda jadi bersih dan sehat, selain itu kulit tampak lebih cerah dan semakin lembut.

    TERBUAT DARI BAHAN-BAHAN ALAMI

    Bahan-bahan yang terkandung dalam Baby Foot terbuat dari Buah Asam yang sangat lembut. Asam Buah menembus ke dalam lapisan sel-sel kulit mati dan bekerja antara lapisan kulit, yang memungkinkan lebih mudah untuk mengelupas.

    Selain asam buah produk ini juga mengandung 17 jenis ekstrak bahan-bahan alami yang memiliki kandungan pelembab yang tinggi, sehingga akan menghaluskan dan menjaga keelastisitasan kulit kaki Anda. Dengan Baby Foot for Soft and Smooth Feet Anda tidak hanya mendapatkan kaki yang indah tetapi juga sehat. Dengan penggunaan yang teratur dapat
    menghaluskan kulit telapak kaki anda seperti kulit bayi.

    CARA PAKAI

    Potong bagian atas plastik yang bergaris putus-putus dengan gunting untuk membuka plastik tersebut dengan rapi. Lalu gunakan plastik kemasan kaki pada kedua kaki Anda. Lalu rekatkan perekat yang terdapat pada plastik kemasan hingga merekat dengan baik. Diamkan kemasan merekat pada kaki Anda selama 30 menit yang bermanfaat untuk penyerapan gel ke dalam kulit kaki Anda. Pastikan kemasan tidak mempunyai celah dari luar sehingga Anda mendapatkan hasil yang optimal. Setelah 30 menit, buka kemasan dari kaki Anda secara lembut dan perlahan. Kemudian cuci kaki Anda dengan sabun sehingga sisa gel akan terangkat.

     


                   









    Baby Foot

    Baby Foot digunakan untuk menghilangkan sel kulit mati di kaki yang tidak diinginkan dan mengganggu tanpa pedicure! Baik itu kapalan, kulit kering, pecah-pecah, bau atau masalah kulit kaki lainnya. Baby Foot juga membantu melancarkan sirkulasi peredaran darah di kaki, ucapkan selamat tinggal pada kaki kasar, kering, pecah-pecah dengan menggunakan produk yang benar-benar bekerja! Yang paling penting, baby foot tidak akan terasa sakit saat mengelupas!

    Baby Foot adalah brand yang sudah dikenal luas di berbagai negara seperti Jepang, Hong Kong, Singapura dan Malaysia.

    Dilihat Sebelumnya

    Produk Yang Anda Lihat Sebelumnya
    Top