Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • MELITA dari Jakarta Pusat
      Baru saja membeli produk ini
      7 jam yang lalu
    • Shopee New dari Jakarta Barat
      Baru saja membeli produk ini
      4 jam yang lalu
    • lestari dari Liwa, Balik Bukit
      Baru saja membeli produk ini
      3 jam yang lalu

    banana boat Ultra Protect Ultramist SPF 50 (170gr)

    ITEM A1271

    stock :

    Tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    Rp.254,000

    Product Reviews

    Banana Boat ™ Ultra Protect Sunscreen Continuous Spray dengan teknologi AvoTriplex dapat dengan mudah memberikan perlindungan sinar UVA / UVB dari sengatan matahari dan sinar UV yang merusak dalam semprotan rasa yang terbukti di bawah sinar matahari agar tahan lama dan efektif bila digunakan sesuai petunjuk. Ini juga dicampur dengan Aloe dan Vitamin C & E.


    Cara Penggunaan : Kocok sebelum digunakan. Oleskan dengan merata dan merata pada kulit yang terbuka 20 menit sebelum paparan sinar matahari. Jangan semprot langsung di wajah. Semprotkan ke tangan untuk diterapkan pada wajah. Lakukan pengulangan aplikasi kembali setelah berkeringat, berenang atau mengeringkan handuk. Lakukan pengulangan aplikasi kembali setelah berkeringat, berenang atau mengeringkan handuk.


    Perhatian : Hindari kontak dengan mata. Jika terjadi kontak, bilas dengan air. Jika iritasi atau ruam muncul, hentikan penggunaan. Overexposure ke matahari adalah ancaman kesehatan yang serius. Jangan tinggal terlalu lama di bawah sinar matahari, bahkan saat menggunakan produk tabir surya. Konsultasikan dengan dokter sebelum menggunakan pada anak-anak di bawah usia enam bulan. jauhkan jangkauan anak-anak. Mungkin menodai beberapa kain. Hanya untuk pemakaian luar. mengandung Oxybenzone.


    Ingredients : Alcohol Denat, Isobutane, Isododecane, Disopropyl Adipate, Homosalate, Ethylhexyl Salicylate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Lauryl PEG-8 Dimethicone, Phenylisopropyl Dimeticone, Polygyceryl-3 Glycol, Methyl Dihydroabiate, Parfum, Ascorbyl Palmitate, Tacopheryl Acetate, Paraffinum Liquidum, Aqua, Panthenol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Limonene, Hexyl Cinnamal, Linalool, Amyl Cinnamal, Benzyl Benzoate, Butyphenyl, Methylpropional, Alpha-Isomethyl Ionone, Greaniol, Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene Carboxaldehyde.

    banana boat

    No description for this manufacturer
    Top