Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • Ali dari Cirebon, Kesambi
      Baru saja membeli produk ini
      6 jam yang lalu
    • anggraini dari Bekasi, Rawalumbu
      Baru saja membeli produk ini
      3 hari yang lalu
    • Putri dari Jakarta Barat
      Baru saja membeli produk ini
      8 hari yang lalu

    Avoskin Miraculous Retinol Ampoule (30ml)

    ITEM A1377

    stock :

    Stock tidak tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    Rp.259,000
    Info saya saat tersedia
    Daftar saya ke daftar tunggu
    Anda berhasil masuk daftar tunggu produk ini

    Product Reviews

    Avoskin Miraculous Retinol Ampoule - Miraculous Retinol Ampoule merupakan Ampoule pertama dengan kandungan Actosome Retinol yang mengandung 0.09% aktif Retinol. Dikombinasikan dengan 0.1% Hexapeptide, Vitamin E, Raspberry Extract, Pomegranate Extract, dan asam ellagic, perpaduan kandungan tersebut berfungsi optimal untuk membantu menunda munculnya tanda penuaan dini pada kulit dengan cara meningkatkan pergantian sel-sel kulit sehingga menjaga elastisitas dan kesehatan kulit.

    Miraculous Retinol Ampoule berbeda dari retinol serum di pasaran pada umumnya karena retinol yang terkandung di dalamnya merupakan Actosome Retinol 3% yang mengandung 0.09% retinol aktif. Actosome Retinol memiliki triple protection system yang membuatnya menjadi Retinol paling stabil. Selain itu, Actosome Retinol memiliki beberapa keunggulan seperti memiliki stabilitas yang bagus terhadap suhu, berfungsi 15% lebih maksimal dibandingkan Retinol khas pada liposome, 50% lebih rendah efek samping buruk pada kul it yang disebabkan oleh Retinol, dan 20% dari Actosome Retinol mampu menyerap hingga ke lapisan dermis. Retinol jenis ini efektif meningkatkan pergantian sel- sel kulit yang berfungsi untuk menunda penuaan dini.

    Miraculous Retinol Ampoule juga dilengkapi dengan kandungan 0.1 Hexapeptide. Palmitoyl Hexapeptide-12 ini memiliki kemampuan untuk memperbaiki kondisi kulit sehingga membuat kondisi kulit sehat dan awet muda. Disamping itu, peptide juga berfungsi untuk memicu produksi kolagen alami pada kulit. Produksi kolagen yang cukup akan membantu kulit tetap lembab, elastis, dan kenyal.

    Sementara kandungan Vitamin E-nya berfungsi optimal untuk menjaga kulit tetap lembab dan berfungsi sebagai anti-aging. Vitamin E teruji mampu memulihkan kulit yang terbakar sinar ultraviolet lebih cepat dan memudarkan flek hitam atau noda bekas jerawat


    Kegunaan :
    - Menunda munculnya tanda-tanda penuaan dini
    - Memicu proses regenerasi sel kulit baru
    - Memudarkan flek dan noda hitam bekas jerawat
    - Menjaga elatisitas kulit
    - Mencerahkan kulit
    - Memperbaiki tekstur kulit 

    Cara Pakai :
    Aplikasikan pada kulit dalam kondisi bersih dan gunakan sunscreen pada keesokan harinya. Jika timbul kemerahan atau tanda iritasi, sesuaikan frekuensi pemakaian. Produk ini bisa digunakan setiap hari pada malam hari. Untuk hasil yang lebih optimal, sangat disarankan untuk menggunakan Miraculous Retinol Toner sebelumnya.


    **Fragrance free, paraben free, & sensitive skin friendly

    Avoskin

    Avoskin membantu menyempurnakan penampilan, dengan bahan alami yang sangat banyak manfaatnya untuk perawatan kulit. 

    Dilihat Sebelumnya

    Produk Yang Anda Lihat Sebelumnya
    Top