Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • Sujanti dari Jakarta Barat, Grogol
      Baru saja membeli produk ini
      6 hari yang lalu
    • Lusiana dari Bandung (Kota)
      Baru saja membeli produk ini
      7 hari yang lalu
    • Rakuten dari Jakarta Barat
      Baru saja membeli produk ini
      5 jam yang lalu

    Dnars Flawless Serum

    ITEM CN1069

    stock :

    Tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    Rp.219,900

    Product Reviews

    Dnars Flawless Serum With Vitamin C adalah Serum dengan kandungan Vitamin C yang stabil, membantu mencerahkan & melembabkan kulit sehingga kulit tetap sehat. Dnars Flawless Serum With Vitamin C memiliki konsentrasi bahan aktifnya yang tinggi serta tekstur produk yang ringan, hal ini membuat Dnars Flawless Serum With Vitamin C dapat berkerja maksimal hingga ke dalam lapisan kulit untuk memberi nutrisi sekaligus perlindungan. Dnars Flawless Serum With Vitamin C mengandung bahan dengan teknologi Water Drop Silicone. Teknologi ini memungkinkan produk ketika diaplikasikan dan dioleskan ke wajah akan mengeluarkan dropplet air sehingga kulit akan lebih lembab dan segar. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pastikan Anda harus memakai Dnars Flawless Serum With Vitamin C tersebut selama 1 bulan sejak pemakaian pertama. Karena setiap orang memiliki kondisi wajah yang berbeda, maka hasil yang didapat pun akan berbeda. Pastikan untuk menggunakan Dnars Flawless Serum With Vitamin C tersebut setiap hari.


    Fungsi :
    - Mencerahkan
    - Melembabkan sehingga kulit tetap sehat.

    Keunggulan : 
    Water Drop Silicone Technology Dnars Flawless Serum With Vit C mengandung bahan dengan teknologi Water Drop Silicone. Teknologi ini memungkinkan produk ketika diaplikasikan dan dioleskan ke wajah akan mengeluarkan dropplet air sehingga kulit akan lebih lembab dan segar.

    Cara Pakai :
    - Cuci muka seperti biasa, bilas dengan air hangat, dan keringkan.
    - Bersihkan wajah dengan toner untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang, tunggu 1-2 menit sampai kulit dalam keadaan masih lembab
    - Segera aplikasikan serum. Kulit lembab akan lebih mudah ditembus daripada dalam kondisi kering. Aplikasikan serum dengan pijatan telapak tangan terbuka, bukan dengan jari. Tunggu 2-3 menit.
    - Setelah itu, baru lanjutkan rutinitas perawatan wajah Anda seperti krim perawatan wajah


    Dnars

    Dnars Skincare merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang memiliki formulasi terbaik, dibuat menggunakan bahan-bahan alami pilihan dan berkualitas yang diproses melalui teknologi tinggi serta didukung dematologist terbaik dan tim yang ahli dibidangnya, menjadikan Dnars sebagai produk skincare herbal premium pertama dan terbaik di Indonesia.

    Dilihat Sebelumnya

    Produk Yang Anda Lihat Sebelumnya
    Top