Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • anggraini dari Bekasi, Pondokgede
      Baru saja membeli produk ini
      1 hari yang lalu
    • TJ dari Jakarta Selatan, Setiabudi
      Baru saja membeli produk ini
      9 hari yang lalu
    • Shopee New dari Jakarta Barat
      Baru saja membeli produk ini
      4 hari yang lalu

    Joylab The Incredible Cera+Bright Body Lotion (220ml)

    ITEM A1911

    stock :

    Tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    Rp.140,000

    Product Reviews

    What’s Good About It ?
    Body Lotion ini diformulasikan dengan tekstur yang ringan, tidak lengket dan mudah menyerap pada kulit untuk membantu mengatasi kulit kering dan kusam agar tampak lebih sehat, cerah dan lembut. Diformulasikan dengan Ceramide yang membantu memperkuat lapisan pertahanan kulit dan mencegah hilang nya kadar air dan kelembapan pada kulit, sementara HyaMoist Complex* dan Shea Butter menambah kelembapan pada kulit serta menguncinya dan menjadikan kulit lebih lembut. Tambahan kandungan Niacinamide yang membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

    Which skin type is it good for?
    Normal, Kering, Kusam, sensitif

    It Is FREE From:
    Alcohol, Silicone, Mineral Oil, Paraben, SLS, Synthetic Colorant

    How to Use :
    Tuangkan lotion secukupnya ke seluruah area badan, lakukan pijatan lembut dengan gerakan memutar hingga terserap dengan maksimal, gunakan pada pagi dan malam setiap hari.

    Key Ingredients:
    Ceramide, Niacinamide, HyaMoist Complex, Shea Butter

    Full:
    Aqua, Isopropyl Myristate, Propylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Butyrospermum Parkii Butter, Glyceryl Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Phenoxyethanol, Microcrystalline Wax, Parfum, Ceteareth-20, Chlorphenesin, Triethanolamine, Hydrogenated Soybean Oil, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Xanthan Gum, Niacinamide, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Stearic Acid, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Squalane, 1,2-Hexanediol, Sodium Lauroyl Lactylate, Caprylyl Glycol, Butylene Glycol, Ceramide NP, Ceramide AP, Phytosphingosine, Cholesterol, Glucose, Carbomer, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Chondrus Crispus Extract, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate, Ceramide EOP, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Potassium Hyaluronate

    Joylab

    Joylab hadir dengan kebutuhan yang sesuai dengan kulit anda. make up yang di inginkan dan pengesuaian warna yang terdapat pada joylab sangat membantu anda untuk memilih menggunakannya.
    Top