Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • Keyna dari Balik Papan
      Baru saja membeli produk ini
      1 jam yang lalu
    • kariyanti dari Surabaya, Wiyung
      Baru saja membeli produk ini
      4 jam yang lalu
    • Veroniqa dari Jakarta Barat, Palmerah
      Baru saja membeli produk ini
      1 hari yang lalu

    banana boat Ultra Protect SPF 30 (90ml)

    ITEM A1953

    stock :

    Tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    Rp.151,000

    Product Reviews

    Banana Boat Sunblock Ultra Protect SPF 30 90 mL: Banana Boat ™ Ultra Protect Sunscreen Lotion dengan teknologi AvoTriplex memberikan perlindungan sinar UVA / UVB dari sengatan sinar matahari dan merusak sinar UV dalam nuansa lotion yang terbukti di matahari menjadi tahan lama dan efektif bila digunakan sesuai petunjuk. Ini juga dicampur dengan pelembab, Aloe dan Vitamin C & E.


    Cara penggunaan : Oleskan dengan merata pada kulit yang terbuka 20 menit sebelum paparan sinar matahari. Lakukan pengulangan aplikasi kembali setelah berkeringat, berenang atau mengeringkan handuk.


    Perhatian : Hindari kontak dengan mata. Jika terjadi kontak, bilas dengan air. Jika iritasi atau ruam muncul, hentikan penggunaan. Overexposure ke matahari adalah ancaman kesehatan yang serius. Jangan tinggal terlalu lama di bawah sinar matahari, bahkan saat menggunakan produk tabir surya. Konsultasikan dengan dokter sebelum menggunakan pada anak-anak di bawah usia enam bulan. jauhkan jangkauan anak-anak. Mungkin menodai beberapa kain. Hanya untuk pemakaian luar. mengandung Oxybenzone.


    Ingredients : Aqua, Octocrylene, Benzophenone-3, Butyl Methoxydibenzoneylmethane, Ethylhexyl Benzoate, Butyloctyl Solicylate, Cetearyl Alcohol, Dilsopropyl Adipate, Phenethyl Benzoate, Phenoxyethanol, Polymethyl Methacrylate, Polymethylsilsesquioxane, VP/Eicosene Copolymer, Caprylyl Glycol, Dimethicone, Glycerin, Triethanolamine, Coco-Glucoside, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Methylparaben, Disodium EDTA, Paraffin, Xanthan Gum, Parfum, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Linalool.

    BPOM: NE51111700346.

    banana boat

    No description for this manufacturer

    Dilihat Sebelumnya

    Produk Yang Anda Lihat Sebelumnya
    Top