Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • Shopee New dari Jakarta Barat
      Baru saja membeli produk ini
      3 hari yang lalu
    • Shopee New dari Jakarta Barat
      Baru saja membeli produk ini
      3 hari yang lalu
    • Shopee New dari Jakarta Barat
      Baru saja membeli produk ini
      6 jam yang lalu

    La Roche Posay Anthelios UV-Mune 400 SPF50+ (50ml)

    ITEM A2291

    Content (ml) 50

    Product Of France

    stock :

    Tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    Rp.410,000

    La Roche Posay Anthelios UV-Mune 400 adalah tabir surya dengan perlindungan sangat tinggi, pertahanan ekstra, tanpa meninggalkan whitecast.

    Product Reviews

    La Roche Posay Anthelios UVMune 400 dilengkapi dengan filter UV inovasi terbaru - Mexoryl400, yaitu filter UV yang paling efektif melindungi kulit dari paparan sinar UV temasuk ultra long UVA. Tabir surya dengan perlindungan optimal yang melindungi kulit tak hanya dari sinar UVA dan UVB, namun juga dapat melindungi kulit dari ULTRA LONG UVA hingga 400 nm.

    Selama lebih dari 25 tahun, Anthelios dari La Roche Posay telah menjadi pelopor dalam hal terobosan inovasi untuk filter UV, tekstur dan teknologi tabir surya.

    ANTHELIOS UVMUNE 400 juga memberikan perlindungan broad spectrum tingkat tinggi terhadap sinar UVA dan UVB yang dapat melindungi kerusakan kulit akibat sinar UV. 

    Tanpa fragrance, lembut di mata. Cocok untuk semua jenis kulit, dan telah teruji bahkan untuk kulit sensitif. Tabir surya yang tahan terhadap air, keringat, dan pasir. Memiliki tekstur yang ringan dan tidak meninggalkan whitecast dan residu pada kulit.

    Tekstur sangat cair dengan hasil akhir seperti tak terlihat karena tidak meninggalkan residu dan whitecast. Tidak membuat kulit berminyak dan tidak terasa lengket.


    Dapat melawan tanda - tanda penuaan dan melindungi kerusakan kulit yang diakibatkan oleh efek buruk sinar UV.

    Hypoallergenic. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif. Dapat juga digunakan pada area sekitar mata karena lembut di mata.


    Dengan XL-PROTECT, teknologi filter UV yang telah dipatenkan oleh La Roche Posay. Teknologi ini memberikan perlindungan broad-spectrum yang sangat tinggi dan optimal terhadap sinar UVA, UVB, dan melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh partikel polusi dan sinar infra-merah.

    Didukung oleh NETLOCK TECHNOLOGY yang membuat ANTHELIOS UVMUNE400 tahan terhadap air dan pasir walaupun tidak meninggalkan residu dan bahkan seperti tidak terlihat setelah pengaplikasian.

    Telah diuji oleh dermatologis aman bagi kulit sensitif. Telah diuji oleh oftalmologis aman digunakan di area mata bahkan bagi pemakai lensa kontak (softlense).

    Berdasarkan uji klinis terhadap puluhan perempuan berusia 46 - 65 tahun selama 2 bulan

    Validity after opening :
    12 Bulan

    Made in France

    La Roche Posay

    No description for this manufacturer
    Top