Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `
    • Lidya dari Jakarta Selatan, Kebayoran Lama
      Baru saja membeli produk ini
      2 hari yang lalu
    • www.v.ht/nzgaupi dari
      Baru saja membeli produk ini
      4 hari yang lalu
    • anggraini dari Jakarta Timur, Duren Sawit
      Baru saja membeli produk ini
      5 jam yang lalu

    Avoskin Miraculous Acne Solution Bubble Serum Infused Cleanser (50ml)

    ITEM A1900

    stock :

    Stock tidak tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    Rp.139,000
    Info saya saat tersedia
    Daftar saya ke daftar tunggu
    Anda berhasil masuk daftar tunggu produk ini

    Product Reviews

    Avoskin Miraculous Acne Solution Bubble-Serum Infused Cleanser diformulasikan untuk tipe kulit berjerawat. Produk ini dapat bekerja secara efektif untuk mengangkat kotoran di kulit wajah sekaligus membersihkan pori-pori, dan mampu membunuh kuman penyebab jerawat.
    Cleanser ini memiliki kandungan active ingredients yakni Salicylic Acid yang dipadukan dengan Zinc PCA, Tea Tree dan juga Green Tea yang terkenal dalam mengatasi permasalahan jerawat. Avoskin Miraculous Acne Solution Bubble-Serum Infused Cleanser akan menjadi cleanser pertama Avoskin yang berfokus pada permasalahan jerawat serta cleanser pertama yang memiliki tekstur bubble dengan 99% serum infused ingredients.

    Cara Pakai :
    Oleskan cleanser dengan merata pada kulit wajah. Usap perlahan selama kurang lebih 2-3 menit hingga terbentuk bubble. Pijat lembut wajah dengan gerakan melingkar lalu bilas dengan air bersih (disarankan menggunakan air hangat) dan kamu siap untuk melakukan tahapan skincare selanjutnya.
    Cleanser ini dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam. Hindari penggunaan pada area sensitif seperti daerah area mata. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan rangkaian produk Miraculous Acne Series lainnya dan lengkapi dengan penggunaan sunscreen di pagi hari.

    Ingredients : Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Sodium Cocoamphoacetate, Disiloxane, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Cocoyl Glycinate, Camellia Sinensis Extract, Acacia Senegal Gum, Methyl Perfluorobutyl Ether, Methyl Perfluoroisobutyl Ether, Salicylic Acid, Sodium Chloride, Propanediol, Zinc PCA, 1,2-Hexanediol, Citric Acid, Sodium Hydroxide, Xanthan Gum, Melaleuca Alternifolia Leaf Extract, Coconut Acid, Sodium Cocoate, Tetrasodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Biosaccharide Gum-1

    Avoskin

    Avoskin membantu menyempurnakan penampilan, dengan bahan alami yang sangat banyak manfaatnya untuk perawatan kulit. 

    Dilihat Sebelumnya

    Produk Yang Anda Lihat Sebelumnya
    Top