Cart: 0 products
    Biaya kirim Rp.0
    Total Rp.0

    Proses Pesanan

    • My Wishlist
    • My Favorite
    • Go To Top

    Customer Service

    Produk berhasil ditambahkan ke keranjang
    Jumlah
    Total
    Lanjutkan belanja Proses pesanan
    `

    La Rose Rouge Shampoo & Conditioner Set

    ITEM H0065

    Berat Bersih 180ml

    Product Of Japan

    stock :

    Stock tidak tersedia

    biaya kirim :
    " "
    terima dalam :
    " "
    Rp.150,000
    Info saya saat tersedia
    Daftar saya ke daftar tunggu
    Anda berhasil masuk daftar tunggu produk ini

    La Rose Rouge Shampoo & Conditioner mengatasi rambut kering, rusak, patah-patah dan bercabang. Rambut menjadi halus, lembut dan jatuh dari pemakaian pertama.

    Product Reviews

    20-Oct-2017

    good produck

    aku baru pake shampoo n conditioner nya sekali aja udah terasa bgtt hasil nyaa, rambut jd lebih lembut n wanginya tahan lama,berasa kesalon,ganyesel beli bnyak bnyakkk

    20-Oct-2017

    Shampoo & Conditioner Set

    Seneng banget sama produknya.... wangi rambutku jadi tahan sampe 2 hari, tapi sayang yg kemasan shampoo yang atas buat ngeluarin isinya gak bisa di tarik, jadi kalo pake harus dibuka penutupnya.

    06-Oct-2017

    Banyak yg suka

    Lembut dan wangi habis dipakai

    04-Oct-2017

    La Rose

    Shampoo & Conditionernya wangi dan buat rambut jadi lembut. Aku bener" suka sama shampoo dan conditioner ini. The best!!

    03-Oct-2017

    Rambut aku jadi ngga mudah kusut dan lebih gampang disisir, wanginya enak, rambut aku ikal dan mengembang, baru beberapa hari make, rambut jadi lebih berbentuk dan berkurang mengembangnya, suka banget pokoknya ❣️❣️

    29-Sep-2017

    Testi shampo n conditioner

    Bikin rambut haluss... gampang diatur

    25-Sep-2017

    Pengiriman dan produknya bagus

    Pengiriman cepat,dikemas benar2 rapi dan terjaga makasih perfect beauty

    23-Sep-2017

    La rose

    La rose memang perfect..paling suka sama wanginya

    18-Sep-2017

    Lembut

    Lembut wangi rambut mudah diatur n sehat i like it

    07-Sep-2017

    Sangat puas

    Shampoo sangat bagus untuk rambut saya

    06-Sep-2017

    La rose

    Baru d pake sekali rambut rontok berkurang banyak makasih la rose

    04-Sep-2017

    Best

    Cucok deh.. wangi. Sdh order berkali-kali

    30-Aug-2017

    Shampo La Rose is perfect

    Ga nyesal beli Shampo La Rose Rouge, rambut lembut dan mudah di atur ... perfect deh!

    28-Aug-2017

    Best

    Rambut wangi dan ga kering

    25-Aug-2017

    Rambut jadi halus

    Baru beberapa hari pakai, sudah terlihat hasilnya. Rambut jadi lebih halus dr sebelumnya

    21-Aug-2017

    La Rose Rouge

    selalu puas belanja di perfect beauty, barang diterima dengan sangat cantik. untuk produk tidak usah diragukan, sangat2 bagus di rambut, lembut dan wangi.

    19-Aug-2017

    la rose

    keren..aku suka

    19-Aug-2017

    shampo & conditioner

    shampo & conditionernya wanginya seger, rambut jadi halus & lembut ..

    16-Aug-2017

    produk bagus

    good

    14-Aug-2017

    bagus banget

    Lembut banget shamponya, gak banyak busanya. Sekali make udah kerasa banget lembutnya. Apalagi pas lagi kramas, kerasa banget lembutnya
    Gak nyesel deh beli nih shampoi

    10-Aug-2017

    Amazing

    Love it

    10-Aug-2017

    La Rose Rouge

    Smells good and it makes my hair smooth

    10-Aug-2017

    La Rose Rouge

    Ga nyesel beli shampo & condi la rose rouge,shamponya wangi banget ga banyak busa kyk shampo lainnya,condinya jg di rambut bikin halus tahan lama.Suka bgt sm ini shampo & condi!!!

    10-Aug-2017

    Perfect Shampoo and Conditioner..

    Amazing!!

    09-Aug-2017

    good

    ini pembelian ke-2 sy. sebenernya sih botol pertama belum habis, tapi sy udah beli lg 1 set untuk stock drumah. pertama kali pemakaian belum terasa sebenernya.. tapi setelah beberapa kali rambut sy mulai lebih lembut & ga kusut lg. wanginya enak, rambut rontok agak berkurang. saya jd suka sama produk ini!

    07-Aug-2017

    Fast delivery

    Pesennya hari kamis sabtu uda nyampek padahalkan aku di surabaya...suka banget sama pelayanan yang fast respon bgt..packingnya juga keren lucu bgt

    04-Aug-2017

    KEREN

    selalu suka sama perfect beauty! ini S&C nya beneran bagus girls! siap siap memory HP kalian penuh ya krn udah gaada lagi itu kata "Bad hair day" hehehe

    04-Aug-2017

    La rose

    Tq perfect beauty setelah menggunakan la rose shampoo n conditioner rambut kering q kmbli sehat padahal baru 2x pemakaian lhoo.

    03-Aug-2017

    Review product

    So far i like this shampoo n conditioner

    02-Aug-2017

    ilma nugrahini

    untuk shampoo nya sangat lembut dan wangi,
    saya sarankan untuk kondisioner tetap di pakai untuk hasil maksimal


    31-Jul-2017

    Best Product

    It's work, so happy

    27-Jul-2017

    shampoo & conditionee

    Bener2 sangat bagus...rambut jd halus g lepek g kliatan kusam,br kali ini ada sampo kok bgs banget!!!

    24-Jul-2017

    Review

    Rambut lebih lembab dan wangi tahan lama. Tapi di aku kurang cocok sepertinya krna jadi agak rontok

    24-Jul-2017

    Cocok

    Pembelian ke2 cocok bget pke ini

    21-Jul-2017

    good shampoo n conditioner

    shampo n conditioner nya membuat rambut jadi halus dan lembut..wanginya enak sekali..untuk paket packing rapi dan aman ..jg cepat sampai.

    21-Jul-2017

    Good Quality

    Istilah " Ada Harga ada Qualitas" memang harus tetap dipertahankan... Terbukti dari produk Shampoo LA ROSE yang saya pakai sudah menunjukkan hasilnya walaupun dipemakaian pertama... kepala tidak terasa gatal karena ketombe dan rambut tidak kusut lagi walupun setelah bangun tidur..sekarang tinggal menggunakan jari aja rambut sudah rapi.. pergi kemana aja gak perlu ribet bawa sisir kemana-mana...perjalanan semakin nyaman dan tenang....love you..

    20-Jul-2017

    La rose shampoo and conditoner

    Dari dulu rambut aku susah banget diaturnya..udah coba shampo berbagai merk namun belum ada hasilnya..akhirnya aku nemuin la rose rouge dan aku liat testy para pembeli memuaskan..fakta ya.. Dan dari situ lah aku beli shampo and conditioner dari la rose rouge ini..thanks

    18-Jul-2017

    LA ROSE

    The best power of shampo :)

    13-Jul-2017

    Larose

    Buat rambut aku halus

    09-Jul-2017

    La rose rouge memang yang terbaik

    Saya sering catokan sehingga membuat rambut muda patah dan kering. Jika selesai keramas rambutku tidak di catok maka akan ngembang dan kusam. Saat saya mulai memakai la rose ini sangat terlihat perbedaanya dari awal pemakaian , rambut lebih halus, lembut dan ngembangnya mulai berkurang. Ujung2 sambut yg bercabang dan kasar juga mulai berkurang. Thx La rose rouge

    26-Jun-2017

    Shampoo & Conditioner Set

    Setelah pake shampoo & conditioner la rose rouge, rambutku yg awalnya ngembang jadi lebih gampang diatur & haluuuuuus banget & ga bikin ketombean. Wanginya juga enak & tahan lama, recommended banget!!!

    21-Jun-2017

    Puasss Bangett..

    Aku pakai La Rose sudah 1 bulan, hasilnya memuaskan banget.. rambut aq sdh gak ngembang dan lembut juga halus. Makasih La Rose, bakal pesan lagi :)

    19-Jun-2017

    Shampo & Conditioner La Rose

    Pemakaian pertama udh bisa diliat perbedaan nya.. suka jg sama aroma nya..

    16-Jun-2017

    La rose

    Rambut wangi dan lembut

    15-Jun-2017

    Must have items!

    Hair product yg bener2 oke untuk mengatasi rambut kering n kasar.. Bikin rambut lembut n wangi.. Will defenitely rebuy this product!

    14-Jun-2017

    good product

    Sampai dengan aman dan cepat
    Ini pembelian la rose k dua d perfectbeauty.id sangat memuaskan

    13-Jun-2017

    Rambut lembut, gampang di atur

    Bneran bkin rambut lembut,,ckup d sisir jari,,kyk iklan2 hehe

    06-Jun-2017

    Good Product

    udah dua kali pakai dan bikin halus,,, pengiriman nya pun cepat

    31-May-2017

    Shampo La Rose

    Pembelian pertama n baru coba pakai 1x. Wanginya enak, busa sedikit, rambut labih mudah disisir. mgkn stlh pemakaian selanjutnya akan lbh kelihatan hasilnya.

    27-May-2017

    Testimoni larose shampoo dan conditioner

    Tipe rambut aku yg seperti rambut bayi. Dimana per helai nya sangat tipis dan mudah rontok. Tapi setelah aku pakai sampo ini rambutku kelihatan lebih sehat dan rontoknya jauh berkurang

    26-May-2017

    good shampo + condi

    Awalnya kurang percaya sama ini produk.
    Truz coba beli sampo+condi buat rambut anak ku yg umur 2th 7bl, rambutnya sudah seperti Lion yang mengembang, kaku, karena sering mandi di Laut. Nah setelah menemukan ini shompo sekarang rambut anakku lembut dan gak kusut.

    18-May-2017

    Bagus

    Rambut kusut banyak berkurang..rambut jd wangi bgt..sukaa

    15-May-2017

    Good Products

    rambutnya jadi lembut, tapi rambut ku rusak parah jadi masih mnunggu ini bekerja.

    12-May-2017

    Jatuh cinta

    Belum pernah ada yang se cocok rangkaian shampoo dan conditioner la rose untuk rambut megar, kasar dan kusam ku.

    12-May-2017

    Shampoo & conditioner la rose

    Setelah pemakain 3x rambut terasa lebih lembut, sebelumnya rambut saya sangat kering dan kaku. Rambut juga terlihat semakin hitam. Love this product

    09-May-2017

    la rose

    La rose sangat bagus sekali rambut langsung lembut

    29-Apr-2017

    TOP B.G.T

    Recomend bgt shampoo n conditionernya.wanginya tahan lama,rambut lembut n gak kering,rontoknya juga jadi berkurang.gak nyesel beli

    28-Apr-2017

    Larose

    Good product

    28-Apr-2017

    Puasss Bangett..

    Rambut sy awalnya kering, mengembang, susah di atur, keras. Tapi setelah memakai La Rose pertama kali sudah terasa lembutnya, sekarang setelah pemakaian 4 kali, Puji Tuhan rambut saya benar-benar lembut dan tidak mengembang lagi. Thank you La Rose... Cinta banget deh sama La Rose :*

    01-Apr-2017

    Gak nysel....

    Rambut jd Lembut.....Dan harum.... Suka banget

    31-Mar-2017

    shampoo dan conditioner larose rouge

    Rambut aq tu keriting, semenjak 2kali pemakain shampoo larose rouge dan condotioner nya.. Rambut aq jd gk ngembang.. Jd gk perlu pake gel lagi deh..

    30-Mar-2017

    aku suka bgt sampo dan condi La Rose

    aku suka bgt sama hasilnya .. dan rutin aku pake... buat rambut halus dan gampang diatur.. makasih ya .. pengen bgt pake catok la rosenya biar hasil maksimal .. tp masih harus nabung dulu :D

    29-Mar-2017

    La rose set shampo + cound

    Baru tiga kali pakai set la rose langsung nusuk ke hati,suka bgt sama rambutku skrg...
    Halus bgt rambut ngembang nggak dech,rontok pun berkurang.,.

    27-Mar-2017

    Shampoo n conditioner

    Bagus hasilnya

    24-Mar-2017

    Good

    Coba udh 2x dlm seminggu lumayan rambut bs diatut beneran. Ga semegar awalnya..

    20-Mar-2017

    PELANGGAN YANG PUAS

    DUET SHAMPOO CONDI INI HARUM BANGET, SUKA,,RAMBUT JADI LEBIH SEHAT

    18-Mar-2017

    shampo n condi la rose

    ni kdua kali nya pesen... n tetep TOP BGT mkasih

    16-Mar-2017

    nice produk

    nice... :)

    11-Mar-2017

    la rose

    Rambut..lembut..sehat berkilau tapi..rontoknya masih loh..mngkin karena rambut sya kelewat rusak

    10-Mar-2017

    Shampo la rose

    La rose memang top bgt
    Sekali pakai langsung kelihatan hasilnya
    Awalnya rambutku yg ketompe dan rontok parah berangsur berkurang
    G rugi pokoknya beli larose

    08-Mar-2017

    Recommended!!!

    The best product..bikin rambut yang kusam kusut jadi lembut..enak..mudah diatur banget..
    udah pakai botol ke 4..dan ga pengen coba coba shampoo lain. :D

    08-Mar-2017

    La Rose Rouge Top

    Suka bgt sma shampoonya, rambutku jd lembut & rontok berkurang....

    03-Mar-2017

    Sampo & conditioner

    Bagus bgt, bikin rambut sy mudah diatur, lembut dan tidak berminyak

    02-Mar-2017

    Recommended set for damage hair

    Rambut saya rusak setelah diwarna & di smoothing. Dengan memakai shampoo & conditioner ini rambut saya terlihat berkilau dan sehat.

    23-Feb-2017

    shnapoo & condisioner yg cocok untuk rambut kering

    shampoo & conditionernya bagus banget di rambut langsung lembut, soalnya rambut sy sangat kering , jd suka banget ketemu produk yg ini, thankssssss

    22-Feb-2017

    Good product

    Shampo n conditioner ini bqn rambut halus n lembut

    17-Feb-2017

    shampo la rose rouge

    dalam proses pemakaian semoga terasa hasilnya. thanks

    13-Feb-2017

    Review shampoo & cond la rose

    Produkx bagus, baru pke 2x dah terasa bedanya di rambut

    13-Feb-2017

    La Rose Shampo

    Sukaaaaa bangeetttt dengan shamponya...
    Thank u perfect beauty...

    11-Feb-2017

    Recomended

    Rambutku susah diatur dan sedikit ngembang, setelah aku pakai la rose temen"ku selalu bilang kalo rambut aku rapian sepertii di smoothing. Ini uda botol ke 3 setelah aku pakai la rose.

    10-Feb-2017

    bikin rambut semakin halus

    trims yaa... pb, pake sampo ini & conditionernya bikin rambut qw jd semakin halus

    02-Feb-2017

    Shampoo dan Conditioner

    3 hari baru make shampo dan conditionernya benar2 mau nurut ini rambut, suka banget dech dgn produk ini

    01-Feb-2017

    La rose shampo dan conditioner

    La rose shampo n conditioner memang bnr2 bkin rambut cetar abis,produk nya bnr2 bagus,!!!

    31-Jan-2017

    Shampoo & Conditioner La Rose Rouge

    Ini merupakan pembelian saya yg ke 4 kalinya, sejak saya menggunakan Shampoo & Conditioner set dari La Rose Rouge. Hasilnya maksimal. Dulu, pertama kali pemakaian, baru 1 kali pakai sdh kelihatan hasilnya. Yg jelas terlihat adlh rambut lebih lembut & lebih mudah ditata. Semakin lama, pertumbuhan rambut juga kelihatan makin bagus & rambut lebih cepat panjangnya.
    Benar2 product perawatan rambut yang SEMPURNA!!

    28-Jan-2017

    Produk >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ ọ̥к

    Pertama kali pake rambut langsung terasa "jatuh" cocok untuk rambut saya yg ngembang, biasanya rambut saya berketombe dan sedikit rontok, sejak pake shampo ini rontoknya berkurang, kulit kepala juga jadi gk berketombe,dan baunya juga wangi sekali..

    27-Jan-2017

    SUKA PRODUK INI

    SUKA BANGETTTTT

    27-Jan-2017

    LA rose rouge samphoo&conditioner

    Good product, rambut jadi lembut banget.
    Wanginya jg tahan

    26-Jan-2017

    shampoo super

    suka banget pakai sampo n condi nya ..buat rambut jadi lembut bgt :)

    25-Jan-2017

    shampoo + condi la rose

    Baru keramas 3x..rambut jdi lembut..aku mau terusin pake..biar tambah maximal hasilnya..thx u la rose

    24-Jan-2017

    perfect

    Suka banget sama produk ini

    22-Jan-2017

    Love La Rose

    Suka banget sama shampo dan condi dari la rose :) satu kali pakai aja rambut udah kelihatan sehat kembali, pdhl ssblum nya kering,mengembang,kusut,susah di atur. Tp skrg udh gak lagi stelah rutin makainya. Pokoknya cocok bngeet pkai shampo dan condi dari La Rose ini. Kalo ada uang lagi aku mau beli :)

    21-Jan-2017

    Good shampoo and recomended

    Set shampoo yg bagus... Rambut q gg terlalu kaku lagi..tetap halus... Dan wangi banget.
    Oh ya...shampoo na gg trlalu banyak busa na...jdi mesti agak banyakn make nya...

    18-Jan-2017

    Love this!

    Suka bgt sama shampo ini. Rambut jdi wangi jdi lembut. Plus gk kering dan rontok lagi.

    16-Jan-2017

    La Rose

    Setelah pakai shampo n conditioner La Rose. Rambutq jd halus n gampang banget d atur. Q syuukaa sekali... Bye rambut singa...

    12-Jan-2017

    Bagus banget

    Produk bener2 bagus ga nyesel,udh ga kusut lg

    05-Jan-2017

    Shampoo & conditioner laRose

    Bagus dan memuaskan dehh . Kagak kecewa beli d perfectBeauty

    04-Jan-2017

    La rose

    Shampoo dan conditionernya oke, rambut lembut gak mengembang cuma rontoknya masih.

    27-Dec-2016

    Rambut jadi lebih halus

    Wangi mawarnya oke dan nggak terlalu menyengat seperti yang kukira awalnya. Setelah beberapa kali pemakaian memang rambut jadi berasa jauh lebih halus, tapi masalah kerontokan kurasa sih nggak berkurang jauh. Overall, enak dipakenya.

    20-Dec-2016

    Shampo dan Condotioner La Rouge

    Karena keseringan bonding rambut jadi kering, bercabang, rontok, patah-patah dan ngembang. Tapi sekarang udah gak khawatir lagi karena setelah pake Shampo dan Condotioner La Rouge rambut saya jadi lebih mudah di atur. Thanks La Rouge

    17-Dec-2016

    nice and speechless deh pokokknya. so ayo order

    nice bgt pkknya, pemakaian prtm sdh terlihat hasilnya. produk ini mnjwab keluhan rambut aq slma ini..bakal jd langganan terus nih sepertinya..
    gak ada nyeselnya beli product ini, harga sesuai kwalitas

    15-Dec-2016

    Shampoo & conditioner La Rose

    Menjadikan rambut lbh lembut dan muda diatur

    15-Dec-2016

    baru coba

    baru 2 kali pemakaian lumayan cocok dan wanginya enak.

    11-Dec-2016

    Rambut lbh lembut & sehat berkat LaRose

    Saya udh 2 bln pakai LaRose & hasilnya bner2 memuaskan.. Rambut jd bner2 halus & lembut.. di tempat yg berangin kencang sekalipun rambut saya bs kembali rapi hanya dg disisir pk jari

    08-Dec-2016

    Testi Shampo La Rose

    Suka banget sama Shampo La Rose nya
    Pemakaian pertama aja rambut udah halus, rapi dan wangi
    bakal langganan terus nih sama shampoo 1 ini :) :) :)

    07-Dec-2016

    la rose hebat

    suka banget pakai sampo dan conditioner nya buat rambut jadi halus lembut bgt,,,,

    29-Nov-2016

    sabun favorit

    Sejak pake La Rose ini, rambutku sudah berkurang banget rontoknya. Wanginy jg awet.

    19-Nov-2016

    eangi,di pke juga enak

    wangi,selain stelah digunakan jg hasilnya nggk mengecewakan

    18-Nov-2016

    Wangi & Super Lembut

    Awalnya takut kalau ga cocok...tpi pertama kali keramas efeknya kerasa...memang bikin rambut super halus...seneng bgt punya La Rose..always looking forward for my wash day!

    Mungkin untuk efek permanen harus rutin makenya...bru bberapa kali si semenjak barang dateng! pokonya LOVE LOVE LOVE!

    14-Nov-2016

    Recommended

    suka banget.. Rambut yang tadinya kering dan bercabang gara2 sering pakai catokan jadi lembut banget dan cabang2nya pun dah gak ada lagi. yang tadinya cuma iseng2 nyobain, malah keterusan sampai sekarang gara2 liat hasilnya. Makasih La Rose...

    10-Nov-2016

    Amazing

    Keren Banget lho paket shampoo dan conditioner la rose Rouge ini..rambut aku lbh lembut and smooth..

    07-Nov-2016

    recommended banget

    Pas pertama kali buka, wow wamginya harum banget. Trus aku pakai, setelah dipakai rambut aku jadi halus, mudah di atur, pokoknya bagus banget ni shampoo

    28-Oct-2016

    RECOMMENDED

    Aku beli ini karena banyak yg blg bagus ni shampoo, trus beli deh, cepat lagi sampainya, pas dibuka, packingannya bagus banget, ttus wangi shampoo nya harum banget, setelah 1x coba rambut aku jadi halus banget, pokoknya shampoo & conditioner top banget deh

    24-Oct-2016

    Best set ever

    Udah pake 2x set. Those really work.
    I love the bottle, the result, the smell :D.

    07-Oct-2016

    rambutku jadi lembut!!!!

    aku udh lama pakai la rose shampo dan condi nya, rambut jd lembut banget, rontok juga berkurang, ketombe juga ga ada, harumnya juga aku suka banget :*
    pokonya bagus deh kalian harus coba !!!

    07-Oct-2016

    Baguss

    Rambut ku jadi sehat

    06-Sep-2016

    Rambut bebas rontok

    Baru pake 2 kali udah ngaruh banget ke rambut. Sekarang jadi nggak rontok lagi.

    02-Sep-2016

    Jatuh cinta lg

    Jatuh cinta banget ma La rose.. buat rambut sehat, lembut, halus kembali seperti dl. Pokoknya LA ROSE TOP d.. Dr sekian banyak shampo yg uda sy coba. Ini yg bener2 buat rambutku ga rontok lg.. makasi Perfect beauty atas layanannya yg super cepat.. keren

    02-Sep-2016

    shampoo&condisioner set la rose

    suka banget pake sampo&condisioner la rose..rambutku menjadi halus,lembut dan mudah d atur..pokok nya gk nyesel beli produk ini..dan satu lagi aku suka belanja d perfectbeauty..udah beberapa kali order pelayananya baik dan ramah..pokok nya perfectbeauty T.O.P BGT..thx ya perfectbeauty

    31-Aug-2016

    bagus

    rambut jadi halus. suka sama wanginya

    26-Aug-2016

    Rambut bercabang jadi berkurang

    Awalnya sih liat botolnya yang kecil kebayang agak mahal harga samponya. Tapi setelah 3x pemakaian rambut bercabang dan patah-patahnya bener-bener berkurang. Sesuailah dengan harganya. Thank a lot perfect beauty :*

    17-Aug-2016

    suka bangat

    Baru 2 kali pake ud terasa bangat beda y dari shampo sya sebelom y
    tadi y rambut y habis keramas pasti mengembang kalo ud kering
    tpi skrang pake la rose rambut ud mulai jatoh dan ga se kering dulu
    pengirimannya juga tepat waktu
    poko y la rose

    11-Aug-2016

    La rose rouge

    Bagus banget sampo nya, puas pokoknya rambut ku jdi gampang banget di atur.
    Thanks perfect beauty..

    11-Aug-2016

    La rose rouge

    aku suka banget sama sampo dan kondisioner ini... hasilnya rambut jadi lembut

    07-Aug-2016

    recommended

    Udah sampe paket shampoo nya, awal nya ga percaya sama shampoo ini
    Tp setelah dtg shampoo nya dan coba baru 2x pake lgsg berkurang rontok nya
    Baru nyoba shampoo nya ,skrg pesen conditioner nya biar lebih cucoo lg
    Wangi nya juga enak, tekstur nya kentel bgt, bnr2 real shampoo

    20-Jun-2016

    La rose

    kaka trimakasih pesanan udah dateng,rapi banget kak,suka deh wkwkw dapet bonus pita ungu juga wkwkwk makasih kak ^^,langsung aku pake ,,boom rambut jadi halus kak ,,walau baru 1 kali pake tapi udah keliatan perbedaannya,, makasih loh kak ^6^

    11-Jun-2016

    La Rose

    How to i love it this product and the service from perfect beauty shop. They are very kindly to service customer. And this product , can make u said "unbelieveable" because u never get another product like that., to make ur hair shiny and ready to set all day long, hihi... La rose shampoo and conditioner is different product than the others. Best sangat....

    10-Jun-2016

    Harus coba

    Suka banget sama produk ini. Busanya sedikit tapi tetap bikin rambut bersih dan jadi halus gitu. Pake shampoonya aja udah halus licin apalagi sepaket sama condinya. Sayang aja gak ada ukuran besarnya.

    09-Jun-2016

    Recommended

    Ini udah kesekian kalinya pakai...dan ga akan kelain produk lagi hehee
    Thank you PB..ditunggu promo2 berikutnya

    18-May-2016

    PERFECT

    Mulai dari pelayanan saat pemesanan, kualitas produk dan pengiriman semua serba "PERFECT" cocok dah sama namanya PERFECT BEAUTY. Shampoo & conditioner La Rose bener2 bikin rambut indah, wangi sepanjang hari, trs gak rontok2 deh. love La Rose

    09-May-2016

    RECOMMENT

    efect lurus nya udh mulai berasa... lembut nya jg... rambut q tipe nya kombinasi, awal nya takut malah nambah lepek, tp setelah di coba.. ga lepek sma skali,, pkok nya bgs bgt shampoo n conditioner nya

    07-May-2016

    Kesempurnaan

    Ga salah pilih La Rose satu set ini. Paduan shampoo dan conditionernya memperbaiki keadaan rambut banget

    30-Apr-2016

    solusi rambut rusak

    aku udah habis satu paket la rose hasilnya rambutku lebih lembut, gak ngembang. aku suka banget sama wanginya , harum banget. gak pernah nyesel beli paket la rose

    27-Apr-2016

    Wangi

    Shampo dan conditioner nya enakkk banget wangi nya, wangi nya lembut dan ringan. Baru dipake sekali rasanyaau cepet cepet keramasan lagi

    25-Apr-2016

    Cepet banget

    Alhamdulillah, paket cantik set La rose nya udh sampai^^ asli packaging ny cantik dan rapih sekali..
    Semoga masalah rambut saya hilang dengan set shampo dan conditioner ini
    Thank u

    05-Apr-2016

    RECOMMENT

    sampo n conditioner nya bgs bgt, rambut jd lembut bnget, aq udh pke slama sebulan lebih, klo hbis bakalan pesen terus dh sampoo n conditioner nya

    17-Mar-2016

    Larose solusi rambut kering

    aq baru pake 1set (belum habis), dn lagi order utk set berikutnya. awal pemakaian msh terasa kesat. tapi setelah beberapa kali pakai, baru terasa lembut dan mulai gak kering. kebetulan rambut ku tebal, kering & kusam, jadi shampoo ini cocok banget. dan wanginya soft, ga bikin rambut bau apeg setelah seharian. Love it.. reorder lagi?? ya iya lah....

    11-Mar-2016

    recommened

    halusnya udh keliatan, cma effect lurusnya blm keliatan... wanginya enk tp di aku gaa tahan lama, sayang botolnya terlalu kecil, smoga ckup sampe sebulan, secara keramas tiap hari, klo ini habis nanti mw reorder lg...
    suka bgt sma sampoonya

    08-Mar-2016

    Mantap!

    Uda pake La Rose Shampoo & Conditioner selama 1 bulan kyknya, kira2 ad belasan kali lah ya. Rambut uda ga ngembang banget habis keramas, gampang diatur maksudnya ga bengkok di bagian leher situ lagi, juga ngga menyok sana sini. Rambut jdi lurus sekarang~ Wanginya juga ga nusuk banget, nyaman. Ngga salah pilih ternyata :D

    07-Mar-2016

    Rambut lembut dan teratur

    udh 2 kali pake la rose shampo & conditioner, rambut lembut banget, ngk gampang lepek. Pelayanannya juga oke, cpt sampainya. tks ya perfect beauty

    01-Mar-2016

    Amazed

    Belum nyoba produknya sihh hehe tapi nyampe paketnya cepet banget. Ok bgt sm playanannya. Sempet kaget sih ternyata 180ml kecil banget yaa hehe. Cant wait to try this product!

    22-Feb-2016

    Cocok untuk rambut rusak

    Rambutku pasti ngembang banget kalau habis keramas, tapi setelah pakai variannya La Rose, rambut jadi lebut bgt dan nggak ngembang, suka banget .. dan seperti biasa, pelayanan sama pengirimannya cepat ^^

    17-Feb-2016

    La Rose Shamppo & Conditioner

    Ini ud yg ke3xnya ak psen produk ini ke perfectbeauty bukan hanya pelayanan yg ramah dan cepat, tp produk yg dijual berkualitas. Ak berhijab shgg jdg rambut lepek dan berminyak, shgg mudah rontok. Tp sejak ak pake La Rose itu semua teratasi, La Rose ini jg hemat bget bs dpke 1 bulan. Skg ak ga perlu khawatir lg soal rambut rontokku, meski berhijab rambutku tetap terawat...thx perfectbeauty perfect produknya, perfect servicenya, perfect deliverynya and perfect packagingnya

    09-Feb-2016

    Bikin Rambut Lembut

    Awalnya ragu mau beli, liat2 review sebelumnya jadi penasaran pengen coba. ternyata hasilnya luar biasa.

    30-Oct-2015

    Bedanya langsung terasa

    Bahkan waktu pertama kali dipakai keramas (belum pakai condi), kepala sudah terasa lebih ringan. Dan setelah rambut kering, rambut terasa betul-betul halus. Baru sekali pemakaian lho.

    16-Oct-2015

    Review Larose Rouge set

    Suka banget sama shampoo dan conditioner y, rambut ak jadi halus, lembut banget

    12-Oct-2015

    Review La Rose Rouge Set

    Pokoknyaaa shampoo n condiee La Rose Bagus Bgt..rambut jadi halus, lembut, teratur. Next time order lagi deh...

    12-Oct-2015

    Review La Rose Rouge Set

    Shampoo n condie yg OKKEEE bgt..rambut jadi halus n jatuhnya bagusss bgt..next time bakalan pesan lagi deh

    07-Oct-2015

    Testi La Rose Rouge Set

    Sis, mau kasi testi La Rose ^^
    rambut aku tuh kering dan rontok, susah di atur dan gak halus.. kayak rambut singa gt klo bangun pagi.
    tapi sejak pakai la rose seminggu ini, rambut rontok mulai berkurang, udah jadi lbh halus, mudah diatur, enak dipegang jatuh kayak di smoothing hehehe..
    maaf gak sempat foto before afternya..
    pokoknya bagus banget nih shampo, cocok buat rambutku :)
    nanti klo dah habis mau pesen lagi^^
    Makasih Perfect Beauty :)

    10-Sep-2015

    suka, wangi

    suka sama sampo nya wangi nya enak .. cepet sampe juga barang nya

    24-Aug-2015

    review sampo la rose

    Sampo nya bagus bnget soalnya stelah pake sampo nya rambut rontok aku berkurang udah gt ga ketombean lagi.☺apalagi wanginya harum banget da rambut sekarang jdi gampang diatur seneng banget

    24-Aug-2015

    review sampo la rose

    Setelah pke sampo la rose nya rambut jadi lembut banget mudah diatur.
    Rambut rontoknya juga berkurang dan skrang udah ga berkombe lagi rambutnya apalagi wanginya suka banget dan tahan lama lagi wanginya
    Jdi seneng banget pke sampo nya☺

    24-Aug-2015

    review sampo la rose

    Setelah pke sampo la rose nya rambut jadi lembut banget mudah diatur.
    Rambut rontoknya juga berkurang dan skrang udah ga berkombe lagi rambutnya apalagi wanginya suka banget dan tahan lama lagi wanginya
    Jdi seneng banget pke sampo nya☺

    07-Aug-2015

    La Rose Rouge Review

    Wanginya lembut dan manfaatnya terasa di rambut mulai dari pemakaian pertama. Setelah beberapa kali pemakaian, rambut terasa lebih mudah diatur dan halus.

    23-Jul-2015

    LOVE IT

    Baru pake 2 mingguan seneng bgt udah lembut aja, pengiriman sama pelayanannya OKE banget so far udah beli 3 produknya nih tp yg 2 masih on the way buat stock...Meskipun rambut singanya belum hilang huft :( :( tapi TOP BANGET

    20-Jul-2015

    Recommended

    Hallo..
    Aq konsumen Pontianak..
    Emang bener nie produk buat rambut que jadi lembuuuut banget..
    Tp rambut singanya belum hilang, mungkin karena rambutnya rusak parah yak..
    Aq juga baru pake 2 minggu..
    Semoga aja kalo daa sebulan, rambut singanya ilang.. Amiin..
    Tp jadi lembut aja udaa syukur banget, jadi mudah diatur..
    Makasih Shampoo + Conditioner La Rose Rouge..

    14-Jun-2015

    La Rose

    Bagus banget shampoo+conditionernya, rambut jadi lebih halus dan sehat... Ditambah lagi dengan pengiriman yang cepat dan dapat bonus pula.... Terimakasih perfectbeautyshop.com...

    01-Jun-2015

    Gak Perlu Sisir lagi

    Setelah saya menggunakan shampoo dan conditioner dari La Rose, rambut saya ga perlu sisir lagi, cukup pakai jari tangan saja uda kembali rapi. Kereeennnn

    17-Sep-2014

    bintang 5 :)

    hari ini pesan besok sampai, terima kasih untuk respond nya yang cepat dan ramah, bikin blanja di Perfect Beauty nyaman :) untuk shamponya ini kali ke dua aku beli, kalo berlanjut ke angka dua bearti yang pertama sukses dong. Recomend untuk shampo nya, keep fast respond and always friendly ya ^^

    17-Aug-2014

    Recommended Product

    Kualitas Produknya Oke Banget. frizzy hair ku banyak berkurang, rambut jadi lembut, lembab, wangi, dan lebih mudah diatur padahal baru 1x pemakaian. aku biasanya keramas dua hari sekali tapi kemaren sempat lupa keramas karena plg rumah sering kemaleman klo pagi sering ga sempet keramas takut telat, gak mau keluar dengan rambut yg masih basah, dan sangat anti dengan pengering rambut krn rambutku emang kering bgt tapi herannya rambutku ga bau, gak berminyak, gak lepek keliatan ttp bgs pdahal udah 3 hari loh gak keramas :P klo pke shampoo lain pasti udah lepek dan pastinya kulit kepala sama rambut berasa gak enak bgt bikin gak PeDe.
    kalo soal kecepatan pengiriman sih setahu saya PB ini cepet (pengalaman) cuman dari JNEnya aja yg lama. pengiriman yg seharusnya cmn 2-3 hari malah jadi 1 minggu.

    24-Mar-2014

    mantepp

    lembut dan wangi bangeeetttt.. sayang botolnya rada kecil.. jd pelit deh makenya hehehe

    27-Feb-2014

    rekomen abis

    baunya wangi banget dan rambut saya sudah gak rontok lagi, dan jadi makin halus. pokonya rekomen abis!

    24-Jan-2014

    smells good

    it tooks about 2-3 days for the item to arrived since i order, quite good :)
    the shampoo's smell is good, like it..

    16-Jan-2014

    Love it!!!

    Very recommended for very damaged/dry hair!!
    Waktu pakai shampoonya jg sudah berasa soft bgt rambutnya, apalg ditambah dgn conditionernya. Rambutku tuh dah agak rusak dan kering karena sering dicat, tapi terakhir kali aku mengecat rambut, langsung ku bilas pakai shampoo dan conditioner ini, manjur banget. Rambutku sama skali ga kering, ga kelihatan seperti baru dicat.

    03-Jan-2014

    Recommend !!!

    this is so amazing treatment..
    the shampoo and conditionee smell so good when the first time use it it feel soft.. my hair is harsh and damage before now get more soft and easy to styling it.. Thank you to perfect beauty..

    18-Dec-2013

    Rambut jadi halus

    baru pertama cobain shampoo dan conditioner larosenya loh .. rambut yang biasanya kasar dan mengembang mirip rambut singa sekarang udah gak lagi ... rambutnya berasa baru keluar salon baru di smoothing halus dan wanginya gak bikin pusing smooth bgt wanginya + tahan lama, .. kombinasi shampoo dan conditioner yang cucok banget .. must try .. recommended deh

    26-Nov-2013

    Testi La Rose

    Keluhan pada rambut ku kan rontok dan ngembang gitu setelah pake Shampo & Conditioner "La Rose" rontok semakin berkurang rambut jadi lembut gampang di sisirnya jadi lebih beraturan dan wangiiiiiiiiinyaaaaa hemmmmmmm tahan lama loooohh... huhuhu :):) thanks La rose

    26-Nov-2013

    Oke deh

    Shampoonya harum banget dan lembut

    25-Nov-2013

    testimonial La Rose Rouge

    wow kereeeen shampo+condi La Rose Rouge ...
    padahal pertama kali pakai cuma shampo aja udah lembut & halus bgt , jadi makin penasaran sama condi nyaa , ehh benerr pas dipakai shampo+conditioner menakjubkan rambut ijuk ku jadi aluus ,lembut ,gampang diatur , rambut berasa lebih ringan ,, wangi nya juara banggett top dehh

    thx La Rose Rouge

    25-Nov-2013

    testimonial La Rose Rouge

    wow kereeeen shampo+condi La Rose Rouge ...
    padahal pertama kali pakai cuma shampo aja udah lembut & halus bgt , jadi makin penasaran sama condi nyaa , ehh benerr pas dipakai shampo+conditioner menakjubkan rambut ijuk ku jadi aluus ,lembut ,gampang diatur , rambut berasa lebih ringan ,, wangi nya juara banggett top dehh

    thx La Rose Rouge

    25-Nov-2013

    Testi La Rose

    mau testi ni sist, setelah aku pakai shampo dan conditionernya rambutku jdi halus, lembut trs jatuh bgt. n satu lagi mudah diatur. Thx La rose :).

    25-Nov-2013

    La Rose Rouge - (Repair Damaged Hair shampoo & conditioner packa

    WOW!! Baru 3x pakai Shampo la rose rouge rambut aku ASLI jadi lembut banget, rontok berkurang dan wangi rosenya yg soft bikin pengen cium-cium rambut terus :D. BTW aku sehari-hari pakai jilbab tapi semenjak pakai la rose rouge gak mudah berminyak dan lepek.

    (y) overall good product & good price (semoga harga terus di disc ya)

    25-Nov-2013

    Testi La Rose

    Mau review ni sist. Setelah pakai shampo dan conditionernya, rambut terasa halus dan lembut bgt, udh gtu ga kusut. Rambutku jdi jatuh bgt, Thx La rose :).

    25-Nov-2013

    La Rose Rouge

    mau kasih testi nih sist. Hmmm Pertama x pakai rambut Halusss. rambut gk kusut, gampang di sisir. Aku sisir cuma pakai jari aja loh, udah halus. yang penting Rambut Gk lembab/lepek pas pakai jilbab seharian. Makasih yaa

    25-Nov-2013

    Testi La Rose

    Mau review ni sist. Setelah pakai shampo dan conditionernya, rambut terasa halus dan lembut bgt, udh gtu ga kusut. Rambutku jdi jatuh bgt, Thx La rose :).

    25-Nov-2013

    Testi La Rose

    Mau review ni sist. Setelah pakai shampo dan conditionernya, rambut terasa halus dan lembut bgt, udh gtu ga kusut. Rambutku jdi jatuh bgt, Thx La rose :).

    25-Nov-2013

    La Rose Rouge

    mau kasih testi nih sist. Pertama x coba hmm Halus. Rambut gk kusut, gampang di sisir. Aku sisir rambut cuma pakai jari aja loh. udah halus. yang penting Rambut gk lembab, gk lepek pas pakai jilbab seharian :D

    25-Nov-2013

    La Rose Rouge

    mau kasih testi nih sist. Pertama x coba hmm Halus. Rambut gk kusut, gampang di sisir. Aku sisir rambut cuma pakai jari aja loh. udah halus. yang penting Rambut gk lembab, gk lepek pas pakai jilbab seharian :D

    Average rating for Shampoo & Conditioner Set: 5 / 5 based on 177 reviews
    La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo & Conditioner Package, shampoo dan conditioner untuk rambut rusak, patah, bercabang, berketombe dan frizzy hair. Terbuat dari deionized water, air yang sangat murni dan keratin yang berfungsi menguatkan akar rambut.

    Shampoo dan conditioner ini bekerja membersihkan, melembabkan, melembutkan, menguatkan, mencegah kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru. Sehingga rambut menjadi lebih halus, mudah diatur, dan jatuh seperti di-smoothing.

    Selain itu, penggunaan shampoo dan conditioner ini secara teratur mampu membuat warna rambut lebih hitam, dan menjadikan warna cat rambut lebih tahan lama, dan tidak mudah kusam. Dilengkapi wangi mawar yang lembut, menjadikan rambut harum seharian. Aman dikenakan sehari-hari, formula sangat ringan, no animal tested.


    Cara Pakai:

    Basahkan rambut secukupnya, aplikasikan La Rose Shampoo, gosok perlahan, hingga berbusa. Bilas sampai bersih. Lalu gunakan La Rose Conditioner. Untuk hasil maksimal gunakan conditioner bersama La Rose Rouge This Is The Secret untuk mendapatkan rambut lebih halus seperti di-smoothing. Bilas sampai bersih.

    Ingredients: Aqua, cocamidopropyl betaine, sodium laureth sulfate, cocamide DEA, dimethicone gycerin, sodium lauryl sulfate/dimethioconol/sodium dodecylbenzenesulfonate, hydroxypropyltrimonium chloride, fragrance, gycol disterate, steareteth-4, climbazole, DMDN hydatoin, acrylates/C10-c30, alkyl acrylate crossoplymer, triclosan, sodium choride, methylchloroisothiazolinone.

    Isi: Shampoo 180ml dan Conditioner 180ml
    NA 18131003797, NA 18131003798

    FAQ:
    Q: Apakah La Rose dapat mengatasi kerontokkan ?
    A: Tentu saja bisa. La Rose dapat mengurangi kerontokkan rambut hingga 85%

    Q: Apakah ada efek samping yang ditimbulkan ?
    A: La Rose terbuat dari bahan-bahan alami dan aman. Jadi tidak usah khawtir karena tidak ada efek samping negatif yang ditimbulkan

    Q: Berapa lama rambut akan menjadi indah ?
    A: setiap orang berbeda-beda lama waktu hasilnya. Ada yang 2 minggu, ada yang 3 kali pemakaian sudah bisa terasa hasilnya.

    Q: apakah La Rose dapat digunakan oleh pria ?
    A: Tentu saja bisa




    Testimonial : *Disclaimer: Berdasarkan pengalaman individual, hasil tiap orang berbeda-beda



    APA YANG MEMBEDAKAN LA ROSE DARI SHAMPOO & CONDITIONER LAINNYA?


    1. Kadar Deterjen

    Anda suka shampoo yang berbusa banyak? Tahukah anda busa banyak berarti kadar deterjennya tinggi?

    YA Benar! deterjen yang biasa digunakan untuk cuci baju atau piring.. Tentu saja rambut menjadi kering dan rusak.

    La Rose Rouge menggunakan kandungan deterjen yang sangat minim namun menggunakan kandungan cleanser yang berkualitas tinggi dan dipadukan dengan Deionized Water - air dengan kemurnian tinggi sehingga rambut dan kulit kepala tetap bersih namun tidak merusak!


    2. Protein untuk Rambut

    La Rose mengandung keratin yang sangat baik untuk kesehatan rambut. Keratin adalah molekul yang menyatukan kutikula rambut sehingga rambut menjadi kuat, sehat dan halus.



    3. Nutrisi Vitamin Kandungan Premium

    La Rose juga menghasilkan rambut yang berkilau dan tidak kusam. Bahkan warna rambut menjadi lebih pekat dan bersinar. Hal ini berkat kandungan-kandungan alami yang di produksi dengan teknologi mutakhir dari Jepang.

    Lihat saja berbagai testimonial dari pelanggan asli La Rose!




    Shampoo bekerja dengan membersihkan kulit kepala dan rambut dari debu, kotoran, minyak dan polusi. Menjaga agar rambut dan kulit kepala tetap sehat dan tidak rontok.

    Conditioner bekerja sebagai pelembab rambut, memberikan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan untuk memperbaiki rambut yang rusak, kering, ngembang dan patah-patah. Menjadikan rambut kembali sehat, lembut, jatuh dan berkilau!

    Cara Pakai:
    1. Gunakan Shampoo La Rose setiap hari untuk hasil terbaik.
    2. Gunakan conditioner 2 s/d 3x seminggu setelah keramas dengan shampoo La Rose. Usapkan di rambut terutama pada bagian rambut yang kering dan rusak (jangan di aplikasikan di kulit kepala). Diamkan 2-3 menit kemudian bilas.


    Dapatkan Rambut Indah, Halus Dan Lembut Sekarang Juga!

    Untuk Hasil Maksimal, Gunakan Sepaket Shampoo & Conditioner La Rose Rouge.

    NO MORE BAD HAIR DAY!

    La Rose Rouge

    La Rose Rouge membawakan produk dengan teknologi mutakhir dari Jepang yang ampuh memperbaiki rambut rusak, kering, patah-patah dan bercabang.

    Dengan teknologi Deionized water dan Brazilian keratin berfungsi menghaluskan dan melembutkan rambut yang rusak, serta menjadikan akar rambut lebih kuat dan sehat.

    Dilihat Sebelumnya

    Produk Yang Anda Lihat Sebelumnya
    Top